SELEBRITI

Bimbim Ungkap Alasan Tak Datang Jenguk Titi Qadarsih Semasa Sakit

Selasa, 23 Oktober 2018 18:28 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Bimbim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya & Titi Qadarsih © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bimbim Slank dan sang mama, Bunda Iffet baru-baru ini terlihat hadir di pemakaman Titi Qadarsih. Aktris senior itu meninggal dunia akibat sakit kronis yang dideritanya. Yaitu kanker usus stadium 4.

Di sinilah Bimbim dan sang mama mengungkapkan fakta-fakta menarik tentang Titi. Dimana ternyata Titi adalah sosok yang berjasa bagi perjalanan karir Slank. Karena itulah, keduanya hadir untuk memberikan salam terakhir.

1. Sibuk tur

Bimbim yang merupakan teman dari Indra, anak Titi Qadarsih menyampaikan sebuah informasi. Di masa sakit Titi ia tidak bisa datang menjenguk. Pasalnya ia dan Slank sedang sibuk tur.

"Kita lagi tour, jadi enggak sempat jenguk. Dan mendadak hari ini off, kemarin meninggal, jadi bisa datang ke sini," jelas Bimbim soal alasannya datang ke saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

2. Cuma sementara

Menebus ketidakhadirannya, Bimbim bukan hanya hadir di pemakaman. Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan bela sungkawanya untuk temannya, Indra. Ia berharap agar Indra tetap tabah.

"Ya buat Indra, tetap semangat, tabah. Kita, Slank pulau biru turut berduka. Gue percaya nanti kita ketemu lagi di alam yang lain di surga, karena ini cuman sementara ya," tutupnya.

(kpl/far/ren)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING