SELEBRITI

Merasa Kehilangan, Widyawati Akui Belum Sempat Bertemu Lagi Dengan Titi Qadarsih

Selasa, 23 Oktober 2018 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Widyawati soal Titi Qadarsih © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sederet rekan artis dan musisi ikut hadir mengantar jenazah Titi Qadarsih ke tempat peristirahatan terakhir. Isak tangis dan duka mewarnai pemakaman aktris senior itu. Salah seorang rekan artis yang juga sahabat Titi, Widyawati ikut hadir dan mendoakan.

Widyawati mengaku sudah dua tahun lamanya tak bertemu dengan mendiang Titi Qadarsih. Kendati demikian, aktris berusia 68 tahun ini sempat mengirimkan doa saat mendengar kabar sakitnya Titi.

"Sempat tahun 2016 ketemu. Jadi saya tidak sempat berjumpa. Begitu tahu dia sakit saya mendoakan. Jadi ketika saya mendoakan saya mohon diangkat penyakitnya. Tapi Tuhan punya cara lain. Saya yakin beliau sudah bahagia dan tenang bersama Tuhan," ujar Widyawati, saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

1. Doa Widyawati Untuk Titi Qadarsih

Istri mendiang Sophan Sophiaan ini mengenang sang sahabat sebagai pribadi yang ceria. Ia pun tak menyangka kalau Titi akan berpulang secepat itu.

"Itu tadi, orangnya sangat menyenangkan. Periang. Ya pasti kita semua kehilangan ya. Beliau orang yang sangat baik. Semoga dilepaskan kesalahannya dan dapat tempat terbaik di sisiNya," ungkap Widyawati.

2. Jajang C. Noer Yakin Titi Masuk Surga

Berbeda dengan Widyawati, aktris tersohor Jajang C. Noer justru sempat bertemu dengan sosok mendiang belum lama ini. Saat dirawat di rumah sakit, Jajang menyebut sosok Titi tak banyak berubah meski harus berjuang melawan penyakit yang diidapnya.

"Pas dia sakit dia tuh pasrah. Tapi happy terus enggak pernah susah. Saya tengokin semingu lalu, dia masih ketawa-ketawa. Dia ketawa saat kita bahas FFI. Tetap dia, tetap centil. Pasti dia masuk surga, orang baik pasti masuk surga," ujar Jajang C. Noer.


REKOMENDASI
TRENDING