SELEBRITI

Bos Marvel Studios Beri Semangat Ke Joko Anwar Untuk Kembangkan Bumilangit Cinematic Universe

Selasa, 11 Agustus 2020 07:30

Joko Anwar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Layanan streaming Disney+ Hotstar baru saja menggelar virtual launching jelang kehadiran di Indonesia pada 5 September mendatang. Dalam acara tersebut, hadir Joko Anwar mengumumkan bila film-film Bumilangit Cinematic Universe (BCU) akan tayang di platform tersebut.

Yang mengejutkan adalah keikutsertaan President Marvel Studios yakni Kevin Feige. Otak di balik waralaba sukses Marvel Cinematic Universe tersebut bahkan memberi support kepada Joko untuk mengembangkan BCU.

"Saya tahu persis bagaimana rasanya bermimpi menghidupkan cerita yang epik. Dan saya yakin bahwa masa depan perfilman Indonesia ada di tangan yang tepat. Jangan ragu untuk memperluas universe. Yang terbaik untuk kalian semua!" ucap Kevin seperti dikutip dalam acara Disney+ Hotstar Grandfest, Senin (10/8/2020).

1. Janji Kembangkan BCU

Mendengar dukungan itu, Joko Anwar pun mengucapkan terima kasih. Sambil tak lupa berjanji untuk terus mengembangkan Bumilangit Cinematic Universe.

"Wow ini kehormatan bagi saya. Terima kasih atas pesannya Kevin. Kami di sini juga terinspirasi dari Marvel Cinematic Universe. Dan ya, kami akan mengembangkan universe kami. Pokoknya senang dapat pesan darimu," balas Joko.

Lebih lanjut diungkap bila judul pertama dari Bumilangit Cinematic Universe yang akan hadir di Disney+ Hotstar adalah GUNDALA. Namun karena satu dan lain hal, film dengan bintang Abimana Aryasatya itu baru bisa dinikmati di layanan tersebut pada Februari 2021.


REKOMENDASI
TRENDING