SELEBRITI

Bromance, Youtuber Terkenal Bang Pen dan Benny Moza Sayang-sayangan dalam Game Untuk Rayakan Hari Valentine

Jum'at, 19 Februari 2021 19:29 Penulis: Canda Dian Permana

Youtuber Terkenal Bang Pen dan Benny Moza (credit: Kapanlagi.com Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Dengan semangat hari Valentine, game yang jadi favorit oleh hampir seluruh kalangan di dunia, PUBG MOBILE mengajak semua pemainnya untuk mengekspresikan rasa sayang mereka kepada orang spesial lewat kejutan dalam game dengan meluncurkan sebuah video yang menyentuh hati tentang cinta dan persahabatan antar rekan satu tim. Tak hanya itu, dalam kesempatan ini juga menampilkan beberapa pemain PUBG MOBILE yang mengungkapkan rasa terima kasih mereka satu sama lain, termasuk beberapa cerita dari content creators populer di Indonesia dan di seluruh dunia.

Ini juga merupakan pertama kalinya dimana mobile game membantu para pemainnya untuk mengekspresikan perasaan dengan cara yang berbeda. Seperti kisah 'Dream Team Surprise' juga dapat dilihat bagaimana influencer populer seperti Bennymoza dan Bangpen dari Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada orang-orang terdekat.

"Benny Moza adalah orang yang sangat tenang. Sedangkan Bangpen adalah pria yang sangat ramah dan kocak, tapi dia juga bisa menjadi pendengar yang baik sebagai teman," ungkap Bang Pen dalam rilis yang diterima, Kamis (18/2).

1. Sudah Layak Jadi Selebritis Internet

Cerita dari dua streamer Indonesia, Benny dan Bangpen tentunya sudah layaknya selebritis internet lewat game PUBG MOBILE. Hingga saat ini kedua stremer game ini tentu semakin dekat dan sering bermain game serta membuat video bersama.

Mereka berdua pun juga tak pernah lelah untuk saling mendukung demi menyajikan konten yang lebih baik bagi para penggemarnya. Oleh karena itu, kini Benny dan Bang Pen juga bertetangga dan sering mengunjungi satu sama lain serta tak lupa membawa pacar dan istri mereka masing-masing yang sudah sangat dekat seperti keluarga.

"Saya bisa berbicara tentang segala macam hal dengannya, mulai dari hal-hal lucu, permainan, dan bahkan bisnis. Sekarang kami adalah tetangga, jadi kami sekarang semakin dekat, seperti sebuah keluarga," tutup Bang Pen.

2. Membuat Semakin Dalam

PUBG MOBILE semakin membuat bromance keduanya semakin dalam, dan Benny ingin menunjukkan perasaannya kepada Bangpen dengan menyiapkan in game surprise bersama PUBG MOBILE. Tentunya, selain kisah bromance Bang Pen dan Benny Moza masih banyak cerita dari para penggemar yang dapat disaksikan di channel YouTube resmi PUBG MOBILE.

 

(kpl/irf/nda)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING