SELEBRITI

Buka Suara Soal Bukti dari Aska Ongi, Aliff Alli Tegaskan Lajang Saat Menikah dengan Nora Alexandra

Kamis, 06 Mei 2021 09:30

Aliff Alli - Aska Ongi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah beberapa kali tak hadir pada persidangan isbat nikah dan permohonan kawin cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Aliff Alli akhirnya menampakkan batang hidungnya. Sebagai pemohon, ia hadir dalam agenda pembuktian menemani empat saksi terdiri dari tiga teman berdomisili di Jakarta serta satu penghulu asal Bali yang menikahkan dirinya dengan Aska Ongi.

Usai sidang, Aliff pun memberikan hak jawab kepada awak media terkait bukti yang dibeberkan oleh Aska pada sidang sebelumnya. Sebagaimana diketahui, Aska menunjukkan kutipan akta nikah serta surat keterangan nikah yang dikeluarkan oleh KUA Cilandak pada November 2011.

1. Mencurigai Adanya Persekongkolan

Menurut Aliff Alli, bukti pernikahan dengan Nuning Irpana yang dibeberkan ini mencurigakan. Bahkan pesinetron itu menduga ada persekongkolan yang dilakukan untuk menjatuhkan namanya.

"Seperti yang pernah saya bilang, Aska ini mungkin kurang kesibukan. Sekarang Nuning, besok siapa lagi macam-macam akan dikeluarkan. Karena itu kita akhirnya mengecek. Dan ternyata menemukan banyak dokumen-dokumen palsu yang patut diduga digunakan untuk menjelekkan saya. Ini apakah persekongkolan sampai bisa tercetak? Itu yang saya curigai sekarang ini," kata Aliff, Rabu (5/5/2021).

2. Tidak Mengenal Nuning Irpana

Lebih lanjut, Aliff Alli menegaskan tidak pernah menikah apalagi mengenal sosok Nuning Irpana. Ia dan tim pengacara pun akan memberikan bukti bila saat menikah dengan Nora Alexandra statusnya adalah lajang.

"Saya bukan tidak mengakui, tapi saya tidak pernah merasa menikah dengan yang namanya Nuning ini. Saya nggak kenal siapa dia. Suruh datang saja orangnya, karena memang saya nggak kenal. Bagaimana itu bisa tersebar untuk menjelek-jelekkan saya," tegas Aliff.


REKOMENDASI
TRENDING