SELEBRITI

Buka Usaha di Masa Pandemi, DJ Una Bikin "Kopi Tolak Virus"

Sabtu, 27 Februari 2021 20:26

DJ Una (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Di saat banyak pengusaha menutup usahanya akibat terdampak pandemi Covid-19, Putri Una Thamrin atau lebih dikenal DJ Una justru membuka cabang kedua kedai kopinya yang diberi nama Pinarak Coffee. Setelah buka di daerah Jatiwaringin Bekasi, Pinarak Coffee hadir di daerah Cipayung Jakarta Timur.

"Menurut aku memang saat pandemi seperti ini memang aku harus melebarkan pola pikir aku untuk mulai belajar dari sini. Sebelumnya cabang pertama kita tuh ada di Jatiwaringin Bekasi dan senang banget hari ini," kata DJ Una di Cipayung Jakarta Timur, Sabtu (27/2/2021).

"Alhamdulillah kita diberi kesempatan untuk memperluas sekalian kita sudah ada tempat yang lebih besar, lebih adem juga. Kita berharap kopi ini bisa dinikmati seluruh kalangan, mau laki-laki, mau perempuan, dewasa, dan juga sampai ke anak-anak," tambah DJ Una.

1. Dibuat Konsep Cinta

Pinarak Coffee dibuat dengan konsep cinta Tanah Air. Yang menarik, bukan hanya rasa kopi saja yang tradisional tetapi tempatnya pun dibuat dengan konsep cinta Tanah Air. Hal itu terlihat di dalam kedainya tersebut ada lukisan kopi dan peta Indonesia.

"Untuk konsep kopinya, kita benar-benar mengendepankan cita rasa tradisional Indonesia. Bukan hanya sekedar rasanya aja, tapi juga hal-hal yang familiar sama cita rasa Indonesia. Sementara menu spesial kita yang pasti ada kopi pianarak signature-nya," katanya.

2. Ada Beberapa Rasa yang Unik

Berbagai sajian rasa kopi terdapat di Pinarak Coffee. Bahkan ada beberapa rasa yang terbilang cukup unik, seperti klepon, kolak pisang, dan kopi tolak virus. Bukan cuma itu, ada juga kopi spesial yang diberi nama Kopi Una.

"Spesial lagi kita punya kopi rasa klepon. Nah kalau yang ini kita pasti tahu dong, ini adalah satu kue yang sangat familiar di Indonesia. Terus kita juga ada kopi kolak pisang dan ada juga kopi tolak virus. Nah kalau kopi tolak virus ini, itu yang bercita rasa rempah-rempah, di mana pada saat pandemi seperti ini, bisa meningkatkan imun tubuh kita," kata DJ Una.

"Terus kita ada permen susu kelinci, kita pasti tahu dong itu jadul banget dan nggak ada yang enggak suka dan ada juga cita rasa stroberi dan teh kita ada mojitopi dan yang terbaru ada kopi Una," tutup DJ Una.


REKOMENDASI
TRENDING