SELEBRITI

Bukan Cuma Akting, Nycta Gina Seperti Kerasukan Saat Jadi Jenk Kelin Sampai Pernah Matikan Lampu Satu Hotel

Selasa, 25 Agustus 2020 17:31

©Instagram/missnyctagina

Kapanlagi.com - Nycta Gina dikenal dengan sosok alternya yang disebut Jenk Kelin. Tokoh lawak ikonik dengan rambut palsu dan make up lucu itu sangat melekat dengan Gina bahkan saat dirinya ta lagi aktif di dunia komedi.

Sosok Jenk Kelin ini memiliki karakter yang sangat berbeda dengan sifat asli ibu dua anak ini. Hal ini pun diakui sang suami, Rizky Kinos. Ia mengaku Gina menjadi sosok yang sangat berbeda saat berubah menjadi Jeng Kelin.

"Dia kalau udah jadi itu tuh, gua akui, gua kayak nggak kenal sih," tutur Rizky dalam video yang diunggah di channel YouTube Ussy Andhika Official.

1. Matikan Lampu Satu Hotel

Ussy Sulistiawaty yang menemani Gina dan Rizky dalam video tersebut pun mengakui bahwa Gina seperti kerasukan arwah lain saat menjelma menjadi Jenk Kelin. Tak berhenti di sana, Gina juga mengaku pernah menimbulkan masalah saat berubah menjadi Jenk Kelin. Ia pernah mematikan lampu sebuah hotel saat menjadi sosok ikoniknya itu.

"Tau ya kenapa bisa begitu. Bisa tiba-tiba berubah aja gitu. Bahkan satu hotel bisa gua matiin lampunya," aku Gina.

2. Didatangi Security

Gina pun menceritakan pengalaman lucu tersebut pada Ussy dan Andhika Pratama. Ia mengaku kejadian tersebut berlangsung saat dirinya menjadi seorang MC di sebuah hotel. Saat ia bersiap untuk acara yang akan dipandunya, Gina memainkan sakelar lampu digital yang ada di dekatnya.

"Lama nunggu ya emang dasarnya nggak tahu gimana, lampunya kayak digital gitu loh, aku pencet-pencet, tak tuk tak tuk gitu. Terus abis gitu tiba-tiba dateng satu rombongan security," tutur Gina sambil tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING