SELEBRITI

Bukan Takut, Gebby Vesta Akhiri Perseteruan dengan Nikita Mirzani Karena Bunda Dorce?

Kamis, 16 April 2020 20:31

Gebby Vesta dan Nikita Mirzani ©Istimewa

Kapanlagi.com - Gebby Vesta mengungkapkan alasannya mengakhiri perseteruan dengan Nikita Mirzani. Ia mengaku tak merasa takut dengan Niki. Ia hanya menuruti keinginan sang ibu yang tak ingin dirinya ribut dengan orang lain.

"Nah, bukan karena takut. Gini, boleh cek nanti di WA, itu nyokap gue tuh udah tahu. Nyokap gue tahu terus nyokap gue bilang, 'udah lah nggak usah berantem-berantem'," ujar Gebby dalam salah satu video yang diunggah di MOP Channel pada Senin (13/4/2020).

1. Tak Suka Cari Masalah

Gebby pun mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah tipikal orang yang suka mencari masalah dengan orang lain. Namun dirinya tak akan tinggal diam saat ada orang yang mencari masalah dengan dirinya.

"Intinya kan gue emang nggak pernah sama sekali nyari masalah sama siapa pun. Gue tuh tipikal orang yang cuek, bodo amat gitu loh. Tapi kalo misalkan orang cari masalah sama gue, ya masak gue diem aja sih? Gitu kan," imbuhnya.

2. Karena Bunda Dorce

Lebih lanjut, Gebby juga mengungkapkan bahwa sosok Dorce Gamalama turut andil dalam menyelesaikan perseteruan ini. Ia mengungkapkan bahwa Dorce sempat menghubunginya dan memintanya untuk menghentikan perseteruan tersebut.

"Nah, akhirnya sampek kemarin juga Bunda Dorce telepon, 'Ne udah nggak usah berantem-berantem, apa lagi kita ini kan transgender itu kan image-nya di mata masyarakat itu, baik kita lakukan tetep aja salah,' gitu loh," lanjutnya.

Gebby pun memutuskan untuk menyudahi perseteruannya dengan Niki setelah menerima pesan dari Bunda Dorce itu. Pasalnya, menurutnya, Bunda Dorce adalah sosok yang sangat ia hormati sebagai seorang transgender.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING