SELEBRITI

Gebby Vesta Sebut Nikita Mirzani Dikompori Sahabat Hingga Berseteru Dengannya

Kamis, 16 April 2020 20:16

Gebby Vesta dan Nikita Mirzani ©Istimewa

Kapanlagi.com - Gebby Vesta dan Nikita Mirzani diketahui sempat bersiteru. Keduanya saling serang dan sindir melalui akun Instagram masing-masing. Dalam salah satu video yang diunggah di MOP Channel pada Senin (13/4/2020), Gebby mengungkapkan bahwa ada pihak yang mengompori atau menghasut Niki hingga memusuhi dirinya.

"Nah gini, si NM sama (nama) ini tuh mungkin emosi karena ada orang yang mengompori, memanasi," ujar Gebby dalam video tersebut.

 

1. Sahabat Gebby Sendiri

Gebby mengungkapkan bahwa pihak yang telah mengompori Niki adalah sahabatnya sendiri. Ia adalah seorang dokter yang sudah kenal dengan Gebby selama bertahun-tahun. Gebby juga menyatakan bahwa sahabatnya itu sudah mengompori Niki bahkan sebelum berkonflik dengan dirinya.

"(Yang ngomporin) dokter pribadi gue dulu. Emang sahabatan dari dia nol. Dari dia baru lulus dokter itu, gue kan ngangkat nama dia sampai dia punya klinik, sampai punya nama, gitu" imbuhnya.

2. Merasa Sangat Kecewa

Lebih lanjut, Gebby mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang sahabat. Ia mengaku tak merasa marah hanya saja dirinya begitu kecewa. Sahabatnya itu diketahui membocorkan informasi mengenai dirinya yang bersifat sangat pribadi. Salah satunya ialah buku rekening koran miliknya yang dibocorkan kepada Nikita Mirzani.

"Jadi gue pikir, gua nggak marah sama lo, cuma gua kek kecewa aja. Gila, orang yang gua bantuin selama ini, orang yang gua anggung-agungkan, setiap orang-orang ngejelekin dia itu, gua selalu puji, 'nggak, dia baik. Dia ini, dia ini', selalu gua bela gitu loh," lanjut Gebby.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING