SELEBRITI

Cabut Gugatan Cerai dan Berdamai, Nikita Mirzani dan Dipo Langsung Tinggal Serumah?

Rabu, 24 Oktober 2018 15:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani cabut gugatan cerai © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sidang perkara antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief telah usai. Hal ini dikarenakan Nikita Mirzani telah mencabut permohonan itsbat dan cerai. Keputusan tersebut juga telah disetujui oleh Dipo.

Bisa dibilang jika kedua telah putuskan untuk berdamai. Dengan begitu apakah mereka telah tinggal satu atap sekarang? Fahmi Bacmid, kuasa hukum dari Nikita Mirzani pun menjawabnya.

"Mungkin ya karena suami istri wajib tinggal bersama justru aneh kalo ga bersama hidupnya itu ya, tapi kalo gimana saya kan ga mungkin dateng ke apartemennya atau ke rumahnya kan ga mungkin ngeliatin. Tapi suami istri wajib hidup bersama dalam sebuah rumah tangga," ucap Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bacmid di PA Selatan, Rabu (24/10).

1. Bukan Kuasa Perasaan

Sependapat dengan pernyataan Fahmi, kuasa hukum Dipo Latief, Asfa Davy Bya juga berikan ucapan yang sama. Untuk hal tersebut Asfa mengaku bukan urusannya. Keduanya mengaku hanya mengurus sebatas persoalan hukum saja.

"Ga lah itu urusan mereka, kita tuh sebenernya sudah buka bagus tadi, kita berbicara masalah hukum kasus ini, jadi di luar masalah itu kita bukan kuasa perasaan gitu hehehe," ucap Asfa.

Meski begitu keduanya merasa senang, tak lupa mereka juga berikan harapannya kepada Nikita dan Dipo. Keduanya mendoakan agar rumah tangga Nikita dan Dipo selalu bahagia dan terus langgeng.

2. Cabut Permohonan Itsbat dan Cerai

Kasus antara Nikita Mirzani dan Dipo latief belum juga usai. Namun pada akhirnya kabar baik pun datang. Nikita Mirzani telah mencabut gugatan cerainya pada Dipo.

Hal tersebut seperti yang diungkap oleh kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bacmid. Fahmi mengutarakan bahwa penjelasan tersebut dari Nikita Mirzani langsung.

"Alhamdulilah ya dari minggu yang lalu secara lisan Nikita telpon saya dan menjelaskan beberapa hal. Setelah itu dia minta 'bang saya minta supaya dicabut permohonan itsbat dan permohonan cerainya. Setelah itu saya telpon rekan saya agar saya bisa bicara dengan kuasa hukum Pak Dipo, dan saya sampaikan Nikita sebagai penggugat tangal 17 mengatakan secara lisan dicabut. Setelah itu sidang di dalem kita sampaikan kepada Majelis bahwa Nikita mencabut gugatannya. Tadi sudah diberikan penetapan oleh pengadilan, perkara atas nama Nikita Mirzani dan Dipo Latief dinyatakan selesai karena dicabut," ucap Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bacmid.

3. Bukan Karena Soal Kehamilan

Sekarang sudah tak ada lagi sidang antara keduanya. Namun banyak yang bertanya apakah alasan Nikita mencabutnya. Hingga banyak yang berspekulasi karena faktor kehamilan, tetapi Fahmi tak mau menjawab lebih jauh.

"Saya tidak nyampir terlalu dalem urusan rumah tangganya, apalagi hal-hal seperti itu tabu buat saya laki-laki nanya-nanya seperti itu, bisa di tempeleng saya. Jadi kami fokus pada persoalan hukum," tandas Fahmi.


REKOMENDASI
TRENDING