SELEBRITI

Lewat IG, Nikita Mirzani Sebar Bukti Pengakuan Dipo Latief Pakai Narkoba

Selasa, 23 Oktober 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Nikita Mirzani mengungkap bahwa Dipo Latief menggunakan narkoba. Namun selama ini Nikta belum pernah memberikan bukti nyata tentang barang haram yang dipakai oleh suaminya itu.

Tetapi baru-baru ini Nikita membeberkan bukti-bukti yang ia dapatkan tentang penggunaan zat terlarang yang dilakukan oleh Dipo. Ia pun menyebarkannya lewat akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita mengawalinya dengan bukti percakapannya dengan Dipo Latief yang mengaku memakai ganja. Dalam percakapan itu, Dipo menyebut bahwa Niki bodoh mengira dirinya adalah pria setia.

Nikita Mirzani bongkar bukti Dipo pakai narkoba ©instagram/Nikitamirzanimawardi_17Nikita Mirzani bongkar bukti Dipo pakai narkoba ©instagram/Nikitamirzanimawardi_17

"Cabo pecun mereka bagian dari hariku sebelum cinta itu datang dan tumbuh," tulis Dipo.

1. Nikita Sudah Hilang Kesabaran

Dalam postingan berikutnya, Nikita mengaku dirinya sudah kehabisan kesabaran dalam menghadapi Dipo. Sempat baikan dan Nikita pun sudah mencabut gugatan cerai, tetapi kini mereka kembali bertengkar.

"Dia ngaku sendiri. Biar pada tau yah kenapa saya jadi kaya gini. Ini gara-gara ulahnya Dipo Ditiro," tulis Nikita.

Niki pun mengungkap bukti-bukti lain tentang penggunaan narkoba yang dilakukan Dipo. Termasuk dari mana Dipo memesannya dan siapa yang mengambilkannya.

2. Ganja Dipo Lolos Pemeriksaan Bandara

Ketika Dipo Latief membawa ganja ke pesawat, barang haram itu bisa lolos dari pemeriksaan petugas di bandara. Kala itu, Niki memuji Dipo yang ia panggil dengan nama daddy.

Namun kini pujian itu berbalik jadi senjata bagi Dipo. Hal ini menjadi bukti bahwa Dipo memang menggunakan barang haram berupa ganja, yang disebut Dipo sebagai cucung.

"Cucung itu artinya ganja. Jadi Dipo ini bawa ganja sampai bisa lolos di bandara. Dan bisa ikut terbang sama dia," ungkap Nikita.

3. Begini Cara Dipo Transaksi Narkoba

Tidak hanya membuka barang haram apa yang dipakai oleh Dipo, Nikita Mirzani juga membongkar dari mana barang itu berasal dan seperti apa proses transaksinya.

Selama ini, Dipo memesannya dari SF yang dikirimkan dalam bentuk amplop tipis yang di bagian dalamnya dilapisi plastik wrap. Selama ini sopir Dipo yang mengambilkan barang itu untuknya.

Lalu bagaimana nasib Dipo setelah Nikita membongkar masalah ini? Tunggu updatenya di sini...

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING