Calvin Jeremy Berburu Nasi Goreng di Belanda

Kamis, 11 September 2014 15:35 Penulis: Ahmat Effendi
Calvin Jeremy Berburu Nasi Goreng di Belanda Calvin Jeremy ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Saat berkunjung ke negara lain, ada satu masalah yang kerap menghinggapi yaitu soal makanan. Banyak orang merasa lidahnya tidak cocok dengan menu makanan yang disajikan di negara yang mereka kunjungi.

Hal seperti ini juga dialami oleh Calvin Jeremy. Sebagai penyuka nasi goreng, ia sempat tersiksa di Belanda. Calvin sendiri berkunjung ke negeri kincir angin itu dalam rangka syuting video klip Ada Untukmu.

"Di sana makanannya beda. Kita kan senengnya nasi goreng, ayam goreng yang pedes-pedes. Susah banget carinya. Akhirnya kita dapet di Enham," kata Calvin di Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta Selatan (03/09).

Selama di Belanda Calvin Jeremy 'ngidam' nasi goreng.Selama di Belanda Calvin Jeremy 'ngidam' nasi goreng.

Saking antusiasnya, Calvin pun tidak perlu tahu berapa harga satu porsi nasi goreng di Belanda. Ia pun dengan semangat menyantap nasi goreng yang sudah diidamkan selama 6 hari di Negeri Kincir Angin tersebut.

"Nasi goreng itu (harga) satu porsi itu ya gue nggak pikirin lah. Soalnya yang penting gue ketemu nasi goreng," tandasnya.

Dalam pembuatan video klip di Belanda tersebut Calvin berperan sebagai penyanyi sekaligus produser. Karena itu baginya Ada Untukmu terasa sangat emosional.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING