Carissa Putri Pertama Kali Ramadan Bareng Suami

Kamis, 26 Juli 2012 12:01 Penulis: Dewi Ratna
Carissa Putri Pertama Kali Ramadan Bareng Suami Carissa Putri @ Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tahun ini menjadi Ramadan dan juga pengalaman pertama Bagi artis cantik Carissa Putri, menjalankan ibadah puasa dengan suami tercinta. Kebiasaan baru pun dilakukan pemain film AYAT-AYAT CINTA ini dengan rasa senang.

"Ini hari kelima, dan alhamdulillah semua lancar. Belum ada yang bolong. Pengalaman pertama juga sama suami, beda sih rasanya. Seneng karena buka puasa bareng. Gantian aja di rumah keluarga dia, di rumah keluarga
aku, atau di rumah kita sendiri," ungkapnya saat ditemui di hotel Four Season, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Selain itu, ini juga yang pertama kalinya Carissa menyiapkan makan sahur bagi suaminya. "Pagi-pagi saya udah nyiapin menu sahur. Maunya apa, saya siapin masakannya. Jam 3 pagi biasanya mulai masak. Habis itu sahur
bareng. Habis itu tidur, bangun lagi kaya biasa," paparnya.

Selayaknya seorang istri, Carissa pun selalu bertanya kepada suami sebelum menyajikan santap sahur maupun berbuka puasa. "Saya sih lebih nanya ke suami ya. Oke, nih puasa maunya bukanya apa. Kalau di rumah bukanya mau pake apa. Sahur sih pasti di rumah, jadi kalau buka puasa tidak terlalu masak yang hebat-hebat," ujarnya.

Saat sahur, Carissa mengaku dibantu memasak. "Ya palingan pas sahur aja. Sebelum tidur saya sudah nyiapin sahur. Terus ada yang bantuin sih untuk masak sahur. Jadi jam 3 bangun mulai masak-masak," terangnya.

Bagi Carissa, sangat bersyukur suami tidak terlalu bawel. Tak ada permintaan menu khusus dari sang suami. "Nggak ada sih sama aja, suami fleksibel orangnya. Sama aja kaya yang lainnya. Paling sayur harus tetep ada, lauk pauk, ada gorengannya atau rebus-rebusannya. Misalnya maunya yang oseng-oseng aja, atau yang berkuah gitu-gitu aja. Dia suka nasi goreng," katanya.

(kpl/gum/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING