Catherine Wilson Pernah 'Diusilin' Pria Hidung Belang

Selasa, 12 Mei 2015 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Catherine Wilson Pernah 'Diusilin' Pria Hidung Belang Catherine Wilson ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Beberapa artis di tanah air mengaku pernah bertemu dan menghadapi pria hidung belang. Penangkapan artis AA mengungkap sisi kelam dari dunia selebriti yang ternyata bisa beririsan dengan dunia prostitusi. Artis cantik Catherine Wilson pun juga pernah diusili oleh pria mesum yang mencoba mendekatinya.

"Kalau usil yakin di semua kerjaan ada, bukan hanya artis. Di segala bidang pasti ada. Yang penting gimana cara kita bawa diri, iman kuat, tahan sama godaan (pria usil)," ucap Catherine ditemui di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015) malam.

Sementara untuk penangkapan artis AA setelah melayani seorang pelanggan, Catherine mengaku tahu walau tidak secara khusus mengikuti. Namun untuk jaringan prostitusi di kalangan artis Indonesia, ia mengaku tidak tahu menahu. 

"Saya nggak tahu (jaringan artis PSK) ya, nggak ikutin. Dari zaman Nabi juga sudah ada (prostitusi), memang sudah ada dari dulu," tuturnya.

Memiliki wajah cantik, Catherine Wilson mengaku pernah menghadapi pria hidung belang yang mencoba merayunya. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosMemiliki wajah cantik, Catherine Wilson mengaku pernah menghadapi pria hidung belang yang mencoba merayunya. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Untuk pria hidung belang yang mencoba menawar guna mendapatkan tubuhnya, Catherine pernah menghadapi. Kala itu ia dihubungi via telepon, dan ia tolak. 

"Ya pernah sih pernah (ditawar), tapi jawab baik-baik saja. Kalau perlu kita kasih omongan tegas, biar tahu. Pernah ada yang nelepon. Nggak pernah ada yang undang," ucapnya. 

Catherine merasa prihatin dengan berita tentang artis yang terjerat dunia pelacuran. Sementara ia tidak mau berkomentar tentang para artis yang memiliki barang branded meski jarang muncul. Selain itu jika beberapa artis merasa tercoreng dengan ulah sejumlah oknum, tidak demikian halnya dengan Catherine.

"Saya nggak merasa tercoreng, balik ke pribadi masing-masing. Saya bawa nama sendiri. Nggak ngaruh buat saya. Disayangkan kalau ada kejadian kayak gitu salahnya kan salah dia," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING