Begini Reaksi Catherine Wilson Disebut Masuk Daftar Artis PSK

Selasa, 12 Mei 2015 13:19 Penulis: Ahmat Effendi
Begini Reaksi Catherine Wilson Disebut Masuk Daftar Artis PSK Catherine Wilson ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penangkapan artis berinisial AA akibat terlibat prostitusi, menimbulkan efek berantai bagi para selebriti lainnya. Apalagi sempat muncul pesan yang diduga dari forum dunia malam, tentang inisial artis-artis yang diduga bisa dibooking. 

Salah satu inisial yang muncul tersebut adalah CW, dan hal itu menimbulkan spekulasi terkait nama Catherine Wilson. Meski demikian bintang yang mengawali karirnya dari dunia modelling ini tidak terlalu mempedulikan omongan orang.

"Waduh! Orang boleh ngomong apa saja, tapi ada buktinya nggak?" ucap Catherine Wilson ditemui di acara Launching Batik Air di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015) malam.

Inisial namanya masuk daftar artis jadi PSK, Catherine Wilson tak merasa terganggu karena tidak melakukan. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosInisial namanya masuk daftar artis jadi PSK, Catherine Wilson tak merasa terganggu karena tidak melakukan. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Catherine sadar sebagai seorang publik figur dirinya bakal selalu menjadi sorotan. Meski demikian ia tidak merasa terganggu dengan inisial yang muncul tersebut karena ia bukan artis yang bisa dibooking sebagai PSK.

"Nggak terganggu, orang saya nggak lakuin," ucapnya. 

Catherine juga tidak merasa namanya tercoreng akibat artis AA yang tertangkap akibat prostitusi. Baginya kesalahan AA harusnya menjadi tanggung jawab bintang itu sendiri. Meski demikian selama berkarir di dunia entertainment Catherine mengaku pernah ada pria hidung belang yang coba-coba menawarnya.

"Ya pernah sih pernah, tapi jawab baik-baik saja. Kalau perlu kita kasih omongan tegas, biar tahu. Pernah ada (hidung belang) yang nelepon. Nggak pernah ada yang undang," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING