Pernah Menikah, Catherine Wilson Belum Bisa Setrika Baju

Minggu, 15 Februari 2015 20:01 Penulis: Rahmi Safitri
Pernah Menikah, Catherine Wilson Belum Bisa Setrika Baju Catherine Wilson © KapanLagi.com®/VJ Rasel
Kapanlagi.com - Sudah sekian lama, artis cantik yang juga model papan atas Catherine Wilson menjadi seorang janda. Sejak menikah dengan mantan suaminya, Achmad Muchlas Arofat, ia memang jarang terlihat menghiasi layar kaca.

"Kayaknya setelah menikah waktu itu jadi ibu rumah tangga. Setelah akhirnya berpisah sama suami, balik lagi deh. Kangen juga sama catwalk," ujar Catherine saat ditanya kemana saja selama menghilang.

Ini menunjukkan kalau selama masih menikah Catherine benar-benar fokus dengan rumah tangga. "Yes, belajar how to be a wife waktu itu," jawab wanita cantik ini.

Catherine mengaku waktu awal-awal menjadi seorang istri dia agak merasa kikuk. "Memang awalnya canggung, nggak ngerti, bener-bener belajar. Bikin taman, setrika baju, ngurus suami waktu itu."

Aksi Catherine Wilson di atas catwalk © KapanLagi.com/Bambang E RosAksi Catherine Wilson di atas catwalk © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Bukannya kapok karena menjadi istri membuatnya banyak belajar, Catherine mengaku nyaman. "Aku enjoy enjoy aja. Tapi aku ada yang nggak bisa, aku sampai sekarang belum bisa nyetrika. Setrika kemeja suami sebelah kanan udah rapi udah licin, sebelah kirinya lecek lagi, Jadi aku emang nggak bisa," ujarnya.

Sepertinya Catherine masih perlu belajar lagi ya untuk merapikan baju. "Karena tidak terbiasa, jadi nggak bisa. Tapi lain-lainnya belajar, kayak belajar masak, tapi awal-awalnya pasti rasanya nggak karuan." Nggak apa-apa kok, banyak juga ibu rumah tangga yang awalnya belum bisa masak.

Saat ditanya lebih enak mana jadi ibu rumah tangga atau bekerja, ini jawaban Catherine, "Sebetulnya enjoy dua-duanya, enaknya jadi ibu rumah tangga juga tapi bekerja juga, karena mantan suami aku kan tinggal di Malang, jadi nggak mungkin ada fashion show. Di Malang jarang nggak kayak di Jakarta."

(kpl/yka/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING