Kencani Lima Fans, Calvin Jeremy Ternyata Takut Dengan ...

Minggu, 15 Februari 2015 10:08 Penulis: Soraya
Kencani Lima Fans, Calvin Jeremy Ternyata Takut Dengan ... Calvin Jeremy ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya dengan serangkaian kegiatan sepanjang tahun ini, Calvin Jeremy meluangkan waktunya bersama Calvriends, sebutan untuk fans Calvin. Tepatnya di momen valentine,ia menghabiskan waktunya di kawasan Waterbom, Pantai Indah Kapuk, Jakarta bersama lima orang fans yang beruntung.

"Beberapa hari lalu sebelumnya, lima fans aku yang beruntung tersebut ditantang untuk bisa memberikan ide gokil mereka melalui Migme. Tantangannya yaitu, apa yang akan mereka lakukan bersama aku kalau mereka terpilih untuk ikut fun date bersamaku di hari valentine dengan hastag DemiCalvin. Nah, jawaban-jawaban lima fans ini unik banget. Salah satunya ada yang jawab mau nyanyi bareng aku sambil arung jeraman berdua biar romantis. Lucu kan?," ujar Calvin.

Kontesnya sendiri dibuka terhitung dari tanggal 5 Februari hingga 11 Februari 2015. Bagi Calvin, fans adalah segalanya. Tak heran jika ia dikenal sebagai salah satu musisi muda yang paling dekat dengan penggemarnya.

Calvin kencani lima fans di hari valentine ©KapanLagi.com®/Febio HernantoCalvin kencani lima fans di hari valentine ©KapanLagi.com®/Febio Hernanto

"Mereka adalah teman-teman aku yang selalu men-support aku, maka dari itu aku menamakan mereka Calvriends singkatan dari Calvin Jeremy's Friends. Untuk membahagiakan kelima fans aku hari ini, selain seru-seruan di Waterbom, aku juga kasih kado untuk mereka. Kadonya itu ada powerbank yang berfungsi untuk hp kalo baterai mereka habis pas nonton konser aku. Lalu ada juga yang aku beliin sepatu model Taylor Swift, dan beberapa kado lainnya yang aku beli dadakan di malam hari karena kepikirannya juga dadakan," ujarnya.

Selain memberikan kado spesial, Calvin rela meluncur dari ketinggian beberapa ratus meter di wahana perosotan air. "Jujur aku ini paling takut sama ketinggian. Tegang banget pas tadi ngebayangin bakalan meluncur dari atas ke bawah gitu. Tapi saat ngerasain meluncur, asyik juga sih. Makanya aku nyoba lagi untuk kedua kalinya demi mereka. Cuma habis dari sini aku nggak akan mencoba lagi di tempat lainnya. Cukup tadi aja, dua kali udah," ungkapnya.

"Mereka selalu melakukan banyak hal-hal mengharukan demi aku, nah demi fans, I'll do it! (meluncur dari ketinggian), " tutup penyanyi ganteng berusia 23 tahun ini. Wah, ternyata Calvin keren banget ya! ;)

(kpl/ami/sry)


REKOMENDASI
TRENDING