Luar Biasa, Calvin Jeremy Bantu Galang Dana Untuk Pendidikan

Selasa, 27 Januari 2015 13:15 Penulis: Risang Sudrajad
Luar Biasa, Calvin Jeremy Bantu Galang Dana Untuk Pendidikan Calvin Jeremy menjadi duta @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Bukan hanya dikenal sebagai salah satu musisi penuh talenta, Calvin Jeremy lho juga kerap mengikuti beberapa acara charity lho. Hal ini terlihat dari partisipasinya dalam acara Opera Run for Charity di kota Malang kemarin.

Pada acara ini yang diselenggarakan oleh Opera Software ini, Calvin berperan sebagai duta Opera Software pertama di dunia. Tentu, hal tersebut membuatnya semakin antusias dalam mengikuti acara yang digelar pada tanggal 25 Januari kemarin.

Calvin terlihat semangat banget memimpin ribuan warga Malang untuk olahraga bersama. Selain itu, penyanyi lagu ada untukmu ini juga sempat menghibur para penggemarnya lewat beberapa buah lagu di acara yang digelar di Ijen Boulevard Car Free Day itu.

Dia bahkan sempat "berkolaborasi" dengan anak-anak dari Yayasan Hasanah untuk menyanyikan lagu di sini senang, di sana senang. Acara Opera Run for Charity sendiri memang bertujuan untuk menggalang dana bagi fasilitas belajar bagi para siswa dan siswi Indonesia.

Calvin Jeremy duta charity @foto: Kapanlagi.com®Calvin Jeremy duta charity @foto: Kapanlagi.com®

Penyayi muda tersebut juga menegaskan bahwa menjadi brand ambassador bukanlah sebuah perkara yang mudah. Dipilihnya Calvin sebagai duta juga bukan bertujuan untuk mengangkat namanya semata agar lebih dikenal.

"Jadi memang seharusnya brand ambassador apapun bukan hanya cuma buat pencitraan si artis, tapi itu tanggung jawab besar” komentar penyayi 23 tahun tersebut.

Bukan hanya mau sekedar menghibur, Calvin Jeremy juga memberikan sebuah pesan untuk para anak-anak Indonesia. Menurutnya, para generasi muda harus tetap tekun belajar, peduli terhadap sesama, dan bebas bermimpi menjadi apa saja yang mereka inginkan tanpa rasa takut.

“Don’t be afraid to dream; it is the only way to bring you to where you want to be” ujar Calvin berkomentar tentang salah satu motto hidupnya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING