SELEBRITI

Cerita Evi Masamba Jalani Operasi Usus Buntu Dalam Kondisi Hamil & Langsung Kerja

Senin, 25 Maret 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Evi Masamba © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru saja pedangdut Evi Masamba tengah menjalani operasi usus buntu. Namun saat operasi dilakukan dirinya dalam kondisi hamil. Ya, usia kehamilannya kini telah menginjak 5 bulan.

Tentu ada rasa khawatir yang dirasakan oleh Evi saat itu. Apalagi dengan bayi yang dikandungnya itu.Namun mau tak mau ia harus lakukan tindakan operasi agar sakit yang diderita tindak menjadi parah.

"Itu operasi usus buntu. Itu munculnya ketika saya sudah hamil ya. Kaget juga sih kok bisa kena usus buntu. Tapi aku kembali ke diri aku emang suka makan cabai, maklum. Kadang cabainya digigit bulet-bulet kemarin pas udah ini dokter nyaranin udah harus operasi, jangan sampai pas meletus ngaruh ke bayi kan racun ya. Jadi diangkat, dan pas operasi aku nggak mikir aku yang dioperasi aku mikir babynya," ungkap Evi Masamba ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

1. Operasi Berjalan Lancar

Operasi itu dilakukan belum lama ini, tepatnya tanggal 4 Maret lalu. Rasanya ia pasrah dengan apa yang terjadi kala itu. Walau tak dipungkiri ia pun begitu kepikiran dengan sang anak.

Apalagi dokter memberikan sebuah pernyataan yang menghantui dirinya. Untungnya, operasi yang dilakukan berjalan lancar.

"Aduh kasian anak aku, aku mau dioperasi. Kemaren juga sempet ditakutin sama dokter karena posisinya lagi hamil dan takutnya anestesinya ini berpengaruh ke anak saya. Tapi Alhamdulillah lancar semuanya," ujar pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini.

2. Langsung Kerja

Sekarang, Evi lebih memperhatikan makanan yang ia makan. Ia juga mengurangi mengonsumsi makan cabai. Namun Evi pun kembali beraktivitas lagi.

Padahal dokter telah menyarankan dirinya untuk banyak beristirahat. Apalagi dirinya juga masih rasakan sakit terkadang.

"Sebenernya enggak boleh ya, selesai operasi harus istirahat dulu. Karena ya mau enggak mau, udah ada kontrak sama klien. Mau enggak mau harus hadir dalam keadaan perban masih enggak boleh diapa-apain tetep juga minum obat dari dokter. Ya Alhamdulilah udah ini walaupun belum terlalu kadang kalau malam suka sakit, perih kan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING