Cerita Luna Maya Kejar Chris Hemsworth 'THOR' Demi Bisa Selfie Bareng

Rabu, 31 Januari 2018 17:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerita Luna Maya Kejar Chris Hemsworth 'THOR' Demi Bisa Selfie Bareng Chris Hemsworth - Luna Maya / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Luna Maya berangkat ke Australia untuk nonton pertandingan final tennis di gelaran Australian Open 2018. Tak sendirian, Luna kala itu datang bareng Maia Estianty dan juga kekasihnya, Reino Barack.

Luna lalu dapat beberapa kesempatan selfie langka yang bikin banyak orang iri pada kesempatan itu, yakni bersama sang juara tennis, Roger Federer dan juga Chris Hemsworth, bintang film THOR. Ya, Chris kala itu rupanya sama-sama sedang nonton Australian Open.

Ada cerita unik sebelum Luna memberanikan diri untuk minta foto bareng Chris. Wanita berusia 34 tahun itu awalnya ragu-ragu untuk mengganggu waktu liburan seorang Chris. Karena sebagai sesama publik figur, Luna tahu betul bagaimana rasanya diganggu fans ketika di luar kerjaan.

"Jadi kita satu role duduknya, dia agak sebelah sana. Terus kayak aduh itu si Thor. Oh my god. Terus udah gitu, udah sana aja datengin minta foto. Aku nggak enak. Nggak pernah aku datengin artis gitu. Apalagi kalau dia dalam kondisi dia lagi liburan, dia tidak bekerja, dia lagi menikmati suasana nonton tenis. Terus tiba-tiba aku (minta foto). Karena aku tahu rasanya gitu. Di posisi aku juga kadang-kadang kita lagi nggak kerja, lagi liburan terus begitu tuh (ada yang minta foto) kadang-kadang, bukan terganggu tapi ya gimana yah? Kayak cukup capek gitu, letih. Karena tiap hari kerja. Aku bisa ngerasain," kenang Luna ketika ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

Luna foto bareng Thor / Credit: @lunamayaLuna foto bareng Thor / Credit: @lunamaya

Namun bintang film JAKARTA UNDERCOVERS itu tak mau melewatkan kesempatan untuk foto bareng seorang mega bintang begitu saja. Luna pun memutuskan untuk menunggu hingga pertandingan usai, tepatnya ketika Chris hendak pulang.

"Tapi aku yang kayak starstruck aja kayak, 'Oh my god ini Thor, Chris'. Udah dia baik, terus aku lihat beberapa orang diladenin foto bareng. Terus aku kejar pas dia lagi jalan mau balik, aku kejar terus aku bilang, aku langsung di samping dia, 'Chris, can i have a picture with you?', dan tangan aku gemetar dan fotoku blur aja. Karena aku starstruck yang kayak (grogi), 'Oh thank you'. Ya sudah gitu aja," pungkas Luna.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING