SELEBRITI

Cerita Mutia Cito Susah Sedih saat Syuting Film 'KUE ULANG TAHUN'

Kamis, 24 November 2022 18:35

Mutia Cito (credit: Kapanlagi.com/Sahal Fadhli)

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Mutia Cito mulai melebarkan sayap di dunia hiburan Tanah Air. Kali ini Mutia Cito mendapat kesempatan untuk bermain disebuah judul film pendek, KUE ULANG TAHUN.

Meski jadi pengalaman pertama, Mutia Cito tak menyangka kalau dirinya ditunjuk untuk menjadi pemeran utama dalam film pendek yang disutradarai oleh Ikhwansyah Lufiara itu.

1. Tak Menyia-nyakan Kesempatan

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk memerankan sosok Imas seorang anak dari keluarga kurang mampu, Mutia Cito memberikan penampilan terbaiknya.

"Aku tuh ngak nyangka banget dikasih kepercayaan jadi pemeran utama dalam film ini. Ada rasa deg-degan gitu, takut gak bisa," ucap Mutia Cito di Jakarta baru-baru ini.

"Apalagi film pendek ini tujuannya kan untuk diikutkan dalam Festival Film Pendek. Jadi deg-degan tapi campur seneng juga sih hehe. Bangga lah pokoknya" Mutia melanjutkan.

2. Banyak Pengalaman

Tentu banyak pengalaman yang didapat Mutia Cito usai melakukan syuting film pendek tersebut. Selain itu tak sedikit juga ia mendapat kesulitan saat menjalani proses syuting, apalagi saat dituntut untuk berakting sedih yang tentu bertolak belakang dengan kesehariannya yang selalu ceria.

"Susah disuruh sedih mulu, mana aku orangnya ceria dan gak bisa diem. Pas udah dapat sedihnya eh ada dialog yang salah dan harus ulang lagi, jadinya capek" kata gadis yang kini berusia 10 tahun itu.

3. Akui Lebih Semangat

Beruntung, Aditya Gumay selaku produser sering datang ke lokasi syuting yang kebanyakan mengambil lokasi di Cianjur, Jawa Barat. Mutia Cito mengaku lebih semangat dengan keberadaan Aditya Gumay.

"Kalau ada kak Adit enak, jadi lebih semangat, kan kak Adit guru aku di Sanggar Ananda" pungkasnya.

Film KUE ULANG TAHUN ini bercerita mengenai angan angan Imas yang ingin merayakan ulang tahunnya dengan kue ulang tahun dan mengundang teman-temannya. Namun karena Imas berasal dari keluarga yang kurang mampu menjadikan angan-angan ini sulit untuk diwujudkan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING