Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Isi Soundtrack Filmnya Sendiri

Rabu, 24 Mei 2017 05:52 Penulis: Rahmi Safitri
Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Isi Soundtrack Filmnya Sendiri Chicco Jericho © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lagu Sahabat Sejati milik grup band Sheila On 7 menjadi soundtrack film FILOSOFI KOPI 2: BEN DAN JODY. Tapi, lagu Sahabat Sejati ini diaransemen ulang oleh dua pemain film tersebut, Rio Dewanto dan Chicco Jerikho.

Menurut Anggia Kharisma, Produser FILOSOFI KOPI 2: BEN DAN JODY mengatakan, melibatkan Rio Dewanto dan Chicco Jerikho menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Eross Chandra itu lantaran peran dimainkan mereka berdua sangatlah cocok.

"Ide awal dari mereka berdua, apa ya yang cocok. Yang wakilin Ben dan Jody karena yang ini tentang persahabatan. Kita ingin merayakan relationship. Kayaknya asik ya, kita bikin remake song Sheila On 7 yaitu Sahabat Sejati," kata Anggia saat ditemui di Filosopi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Chicco excited nyanyiin OST untuk filmnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaChicco excited nyanyiin OST untuk filmnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Anggia pun langsung mencoba meminta izin kepada pencipta lagu, Eross Chandra. Dibantu oleh penyanyi senior, Glenn Fredly, akhirnya lagu yang terdapat di album KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN itupun dikemas menjadi lebih baru.

"Ya udah, kita ngobrol sama Eross dan minta izin. Dikasih aransemen ulang sama Glenn. Dan ini juga mimpi terpendam Rio dan Chicco jadi penyanyi," katanya.

Bagi Chicco, bisa mengisi soundtrack lagu di film FILOSOFI KOPI 2: BEN DAN JODY menjadi pengalaman baru. Apalagi, selama menjadi aktor, Chicco belum pernah merasakan masuk ke dapur rekaman.

"Pengalaman pertama, excited banget. Karena di sini coba sesuatu yang baru di luar zona nyaman gue untuk ungkapin rasa lewat lagu dan itu tantangannya," tutup Chicco.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING