SELEBRITI

Cinta Laura Bongkar Rahasia Suksesnya Tembus Industri Perfilman Hollywood

Senin, 01 Oktober 2018 14:45 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Cinta Laura Khiel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Indonesia patut bangga dengan anak-anak negerinya yang berkarir hingga ke luar negeri. Jika di bidang tarik suara kita punya Agnez Mo, di bidang akting kita punya Cinta Laura Khiel. Cinta berhasil mencatatkan namanya di deretan film Hollywood.

Tentunya keberhasilannya ini tidak diraup dengan cara yang instan. Karena seperti yang kita tahu, masuk industri Hollywood tidaklah mudah. Dan tentunya para sineas Hollywood punya standart yang tinggi dalam memilih para cast filmnya.

Belum lagi jika dibandingkan dengan bintang-bintang ternama Hollywood yang sudah jelas berkualitas tinggi. Namun Cinta Laura berhasil masuk ke dalamnya, bahkan membintangi beberapa film di sana. Sebut saja AFTER THE DARK, THE NINTH PASSENGER, CRAZY FOR THE BOYS, dan beberapa film lainnya.

1. Cara Cinta Laura masuk industri film Hollywood

Bukan sekedar membanggakan, hal ini tentunya membuat kalian bertanya-tanya tentang bagaimana cara wanita berdarah campuran Indonesia-Jerman ini masuk ke dalam industri perfilman Hollywood? Beruntungnya tim KapanLagi.com punya jawabannya untuk kalian. "Kita harus kerja keras, nothing is instant," kata Cinta Laura saat ditemui di Plaza Indonesia, Jumat (29/9).

Ya, kerja keras memang sangat dibutuhkan untuk mendapatkan peran di industri film Hollywood. Karena pesaingnya pun banyak. Dan tak menutup kemungkinan untuk casting berulang kali.

2. Koneksi

Kerja keras tak akan cukup. Dibutuhkan juga koneksi yang dapat memperlancar jalannya untuk masuk industri film Hollywood. "Tapi jaman sekarang penting juga untuk kita networking dan ketemu sama orang-orang baru, ketemu sama orang yang punya passion yang sama," sambung Cinta Laura.

3. Rahasia sukses

2 hal tersebut masih harus ditunjang oleh faktor lain. Pada kesempatan ini, Cinta Laura membongkar rahasia suksesnya untuk bisa masuk ke industri film Hollywood. Apa sih 
rahasianya?

Menurut Cinta Laura, "Kalau buat aku sendiri so far kenapa aku punya progress yang bagus untuk karir aku karena aku selalu berusaha untuk ketemu orang-orang yang open minded, ketemu orang-orang yang passioned tentang film, tentang entertainmen. Dan aku berusaha untuk kerja sama sama mereka untuk bisa bikin sesuatu yang baru, sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang mudah-mudahan bisa disukai oleh banyak orang."


REKOMENDASI
TRENDING