SELEBRITI

Lebarkan Sayap sampai Hollywood, Cinta Laura Akui Sangat Pemilih

Senin, 01 Oktober 2018 11:36 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Cinta Laura Khiel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Cinta Laura Khiel, artis muda berbakat asal Indonesia ini telah melebarkan sayapnya ke negeri para bintang, Hollywood. Sejumlah film layar lebar di sana telah ia bintangi. Sebut saja, AFTER THE DARK, THE NINTH PASSENGER, CRAZY FOR THE BOYS, dan beberapa film lainnya.

Untuk itu, Cinta Laura tidak mau sembarangan dalam memilih film yang akan ia bintangi. Bahkan ia sendiri mengaku kalau ia cenderung picky alias pemilih dalam urusan ini.

"Of course, kalo aku pilih projek apalagi sekarang I'm very very picky," akunya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jumat (29/9).

1. Filter tawaran film

Bukan hanya pemilih, Cinta juga detail dalam menfilter tawaran film yang ada. Lebih lanjut, ia menjelaskan apa-apa saja yang ia lakukan sebelum mengambil tawaran film tersebut. 

"Jadi aku selalu baca dulu skripnya, pingin tahu dulu directornya siapa, produsernya siapa, jadi kalo aku pilih project nggak asal," sambungnya.

2. Ambil tawaran film TARGET

Seperti yang kita tahu, belum lama ini Cinta Laura bergabung dalam film besutan penulis multi talenta, Raditya Dika, dalam filmnya yang berjudul TARGET. Dalam film ini Cinta Laura berkesempatan berperan sebagai tokoh Cinta. Lantas apa sih alasan Cinta mengambil tawaran ini?

"Kayak Juni lalu kan film aku TARGET yang bareng Raditya Dika. Itu aku juga pilih-pilih, karena aku percaya Raditya Dika," jawabnya. Ya, rasa percaya membuat Cinta Laura berani mengambil tawaran film ini. Bukan tanpa sebab, rasa percaya ini ternyata dilandasi oleh track record Raditya Dika yang terbilang baik.

"(Aku) percaya dia (karena) penulisan(nya) yang bagus. He is a very talented person dan akhirnya aku mau main," ujar Cinta Laura.

3. Projek film selanjutnya?

Berkarya di dalam dan di luar negeri belum membuat Cinta Laura merasa puas. Dengan talenta yang ia punya, ia ingin terus berkarya di bidang akting. Pada kesempatan ini, Cinta Laura memberikan sedikit bocoran tentang karya terbarunya yang akan tayang bulan depan.

"Dan juga bulan depan, I can't tell you yet siapa yang involveBut I get a little bit project dan mudah-mudahan penonton suka," celetuknya. Buat kalian yang mulai penasaran dengan karya terbaru Cinta Laura, kita tunggu saja kabar baiknya. Dan semangat terus Cinta!


REKOMENDASI
TRENDING