Dapat Berlian Dari Dipo Latief, Nikita Mirzani: Gue Udah Biasa Diberi Barang Mewah

Senin, 02 Juli 2018 16:00 Penulis: Tyssa Madelina
Dapat Berlian Dari Dipo Latief, Nikita Mirzani: Gue Udah Biasa Diberi Barang Mewah Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, presenter fenomenal Nikita Mirzani tampak mengunggah video dirinya yang tengah menunjukkan cincin baru dari pujaan hatinya, Dipo Latief. Bukan cincin biasa, perhiasan mewah tersebut tampak berkelas dengan berlian di tengahnya. Ketika ditanya tentang hal tersebut, Nikita mengaku sudah biasa diberi barang mewah oleh suaminya tersebut.

"Dikasih berlian aja heboh sih? Berlian ya sepatutnya laki-laki membelikan hadiah buat pasangannya. Jadi nggak ada masalah," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Tak ada momen spesial, Nikita diberi kejutan cincin berlian dari Dipo Latief. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTak ada momen spesial, Nikita diberi kejutan cincin berlian dari Dipo Latief. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Menurut penuturan Nikita, keinginannya untuk memiliki berlian tercetus sekitar 3 bulan yang lalu. Saat itu, ia tak sengaja mengutarakannya pada Dipo. Tak disangka, meski tanpa momen spesial, Dipo memberinya kejutan sebuah cincin berlian yang sangat mewah dan cantik.

"Nggak ada dalam rangka apa-apa, kasih ya kasih aja. Mending kasih ke pasangan kan daripada ke cabe-cabean? Gue memang dari kapan tahu bilang pengin punya berlian yang berkarat-karat. Pengin dijadikan satu gitu kayak mahkota kan. Gue cuma ngomong, asal ucap saja," jelasnya.

Tentu saja, Nikita merasa beruntung dan senang bukan main ketika diberi hadiah spesial dari orang terkasih. Terlebih berlian 8 karat tersebut diduga memiliki nilai yang fantastis. Lantas, kira-kira berapa ya harga berlian pemberian Dipo tersebut?

"Harganya nggak tahu ya lu terka-terka aja. Kalau gue kan agak-agak gatal kalau nggak mahal ha ha ha. Gue mah udah biasa dapat barang mewah," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING