Dapat Kabar Suami Meninggal, Ririn Ekawati Pulang ke Indonesia

Minggu, 11 Juni 2017 11:50 Penulis: Natanael Sepaya
Dapat Kabar Suami Meninggal, Ririn Ekawati Pulang ke Indonesia Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak lama setelah kepergian Julia Perez, kabar duka pun datang dari suami selebriti Ririn Ekawati, Ferry Wijaya. Leukimia, jadi penyakit yang merenggut nyawa dari Ferry Wijaya. Dengan segera, pihak keluarga pun mengurus dan kini tengah berada di rumah duka.

Ketika ditemui awak media, Rini Yulianti yang merupakan adik Ririn Ekawati masih belum bisa berbicara banyak. Ia hanya mengatakan kalau almarhum suami Ririn akan disalatkan pada siang hari ini sebelum kemudian dikebumikan.

Jenazah suami Ririn Ekawati akan dikebumikan siang ini © KapanLagi.com/Budy SantosoJenazah suami Ririn Ekawati akan dikebumikan siang ini © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya belum bisa kasih komentar banyak. Insya allah disalatkan siang ini dan dimakamkan di San Diego Hills," ujar Rini Yulianti saat ditemui di rumah duka di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, Minggu (11/6).

Sedangkan di sisi lain, salah satu pihak keluarga yang namanya tak mau disebutkan menjelaskan kalau Ririn Ekawati sedang berada dalam perjalanan pulang dari Tanah Suci ke Indonesia. Ya, keputusan itu segera diambil segera, setelah Ririn mendapat kabar suaminya meninggal dunia.

Ririn Ekawati dikabarkan sedang berada dalam perjalanan pulang ke Indonesia © KapanLagi.com/Budy SantosoRirin Ekawati dikabarkan sedang berada dalam perjalanan pulang ke Indonesia © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Setelah dapat kabar, dia (Ririn Ekawati) berusaha pulang ke Indonesia. Tadi sih infonya dia sudah terbang ke Indonesia. Rencananya sore ini (abis ashar) disalatin dan lanjut di makamin," aku salah seorang anggota keluarga Ririn.

Sampai saat ini rumah duka masih dipenuhi dengan suasana sedih yang mendalam. Rencananya, jenazah Ferry Wijaya akan dikebumikan begitu Ririn Ekawati tiba di Indonesia. Tetap update semua berita terbarunya cuma di KapanLagi.com®.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING