Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia Akibat Leukimia

Minggu, 11 Juni 2017 09:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia Akibat Leukimia Suami Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari selebriti Ririn Ekawati. Sang suami, Fery Wijaya meninggal pada Minggu dini hari pukul 00:15 WIB. Mario Markoneng, manajer Ririn memberikan beberapa keterangan terkait kabar menyedihkan tersebut.

Penyakit leukimia menjadi penyebab meninggalnya Fery Wijaya. Secara singkat, Mario mengaku bahwa belum lama kanker yang menyerang sumsum tulang yang memproduksi sel darah itu diidap oleh Fery.

"(Sakit) Leukimia. Sakitnya belum lama kok," ujar Markoneng saat dihubungi awak media pada Minggu (11/6).

Love you sayang ❤️

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on Jun 10, 2017 at 6:12am PDT

Rencananya jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang pada hari Minggu ini (11/6), sebelum Maghrib. Kiranya dikebumikannya Fery menunggu kedatangan dari Ririn Ekawati yang kini tengah terbang dari Arab Saudi.

Keberadaannya di Tanah Suci tak lain untuk menjalankan ibadah umrah. Tentu saja Ririn berharap agar sang suaminya diberi kesembuhan dari penyakitnya.

Sebelum berpulangnya sang suami, Ririn sempat mengucapkan rasa sedihnya setelah mendengar kabar Julia Perez meninggal dunia. Semua tersirat dalam satu postingan yang ia lempar di Instagram.

Tak ada yang menyangka tentunya jika sang suami akan menyusul Julia Perez menghadap sang kuasa. Semoga Ririn Ekawati beserta keluarga diberikan ketabahan dan almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Sang Kuasa, amin.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING