Suami Ririn Ekawati Sempat Minta Doa - Restui Sang Istri Umrah

Minggu, 11 Juni 2017 10:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Suami Ririn Ekawati Sempat Minta Doa - Restui Sang Istri Umrah Ririn Ekawati

Kapanlagi.com - Setelah kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya, dunia entertainment Tanah Air dikejutkan lagi dengan berpulangnya suami dari Ririn Ekawati. Fery Wijaya, meninggal tepat pada Minggu dini hari (11/6) pukul 00:15 WIB karena leukimia yang dideritanya.

Saat Fery berpulang untuk selama-lamanya, Ririn Ekawati sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Ia pun bergegas untuk kembali ke Indonesia setelah mendengar kabar meninggalnya sang suami.

Empat hari sebelum meninggalnya Fery, pria yang dikenal sebagai pengusaha muda ini sempat membagikan sebuah postingan di akun Instagramnya terkait kondisinya. Ia meminta agar Ririn terus mendoakannya.

banyak doa ya buat suami mu 🙏🏻

A post shared by fery wijaya (@fery_wijaya88) on Jun 6, 2017 at 5:36am PDT

"Banyak doa ya buat suami mu," tulis Fery singkat dalam caption dari foto sang istri yang sedang berada di Madinah kala itu.

Kepergian Ririn ke Tanah Suci memang sudah mendapatkan izin dari Fery. Dalam postingan lain ia memberikan restunya pada sang istri dengan kalimat yang singkat, "Selamat umroh sayang."

selamat umroh sayang 🙏🏻

A post shared by fery wijaya (@fery_wijaya88) on Jun 5, 2017 at 12:35am PDT

Fery Wijaya sendiri diketahui adalah seorang mualaf. Ia mantap masuk Islam setelah menikah dengan Ririn. Cukup banyak momen yang memperlihatkan ketika ia belajar agama bersama dengan sang istri.

Sebelum kepergian sang suami, Ririn membagikan sebuah foto di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto manisnya dengan sang suami dengan caption yang sangat singkat dan menyentuh.

Love you sayang ❤️

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on Jun 10, 2017 at 6:12am PDT

Segenap tim KapanLagi.com mengucapakan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk kepergian Fery Wijaya. Semoga amal dan ibadah almarhum diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING