Dapat Kesempatan Bertemu Sang Idola, Eko Patrio Sempat Stress

Sabtu, 30 Desember 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dapat Kesempatan Bertemu Sang Idola, Eko Patrio Sempat Stress Eko Patrio / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak masih anak-anak, komedian Eko Patrio mengaku sudah mengagumi raja dangdut Rhoma Irama. Bak gayung bersambut, ada satu kesempatan yang menyempatkan keduanya untuk bertemu. Ayah Ridho Rhoma itu menyempatkan waktunya untuk menemui Eko.

Sebelum bertemu, Eko sempat stress saat tau Rhoma menyetujui untuk bertemu dengannya. Maklum, bertemu dengan sang Raja Dangdut adalah impian yang sudah Ia pendam sejak lama sekali.

"Tentunya senang bisa ketemu idola. Karena Eko kan idolain beliau banget, dari karya lagunya yang masih saya ingat sampai sekarang dan filmnya yang menginspirasi. Padahal awalnya sempat mikir tuh, wah stres nih mau ketemu Bang Haji," ucap Eko di temui di Jalan Pondok Jaya VI, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Impian Eko ketemu idola terwujud! / Credit: KpaanLagi - Akrom SukaryaImpian Eko ketemu idola terwujud! / Credit: KpaanLagi - Akrom Sukarya


Pada momen pertemuan itu, terlihat juga sosok ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Pertemuan mereka rupanya tidak hanya tentang dunia seni saja, namun ketiganya juga membicarakan beberapa hal, mulai dari ekonomi, politik dan lain-lain.

Dari pertemuan yang digelar di kediaman Rhoma itu, Eko mengaku banyak memetik pelajaran penting dari sang ketua Partai Idaman tersebut. Pandangannya pada sang idola sama sekali tak berubah setelah bertemu. Yang ada, Eko malah semakin mengidolakannya.

"Tadi ngobrol di dalam kita ngobrol, kalau kuliah sudah 160 SKS banget tuh. Jadi saya dapat ilmu dari dia," tutup Eko sambil melempar senyum.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING