Demam Pokemon Go, Indah Permatasari Anggap Hanya Buang Waktu Saja

Kamis, 14 Juli 2016 16:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Demam Pokemon Go, Indah Permatasari Anggap Hanya Buang Waktu Saja Indah Permatasari © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Demam Pokemon Go memang sedang melanda dunia, khususnya Indonesia. Walaupun aplikasi ini belum bisa digunakan secara resmi di Indonesia, namun banyak pemakai yang mengakalinya dengan memasukkan email luar negeri.

Karena masih belum official, maka ada beberapa publik figur yang belum tahu tentang permainan Pokemon Go, salah satunya adalah Indah Permatasari.

Walaupun kenal dengan Pokemon, namun Indah mengaku jika dia masih belum memainkan game tersebut. Indah sendiri waktu kecil sering menonton kartunnya di layar kaca.

Indah Permatasari © Kapanlagi/Agus ApriyantoIndah Permatasari © Kapanlagi/Agus Apriyanto



Setelah Kapanlagi.com menjelaskan detail dari game Pokemon Go, Indah pun tertarik. Namun lebih lanjut, aktris cantik ini merasa jika permainan ini membuang-buang waktu, apalagi jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama.

"Mungkin menarik sih, cuma aku ngerasa itu buang-buang waktu deh karena cuma hanya mencari pokemon di mana dia berada kita harus keliling-keliling. Aku rasa buang-buang waktu sih. Jangan sampai segitunya juga. Kalau dekat-dekat nggak apa-apa. Kalau misalnya jauh buat apa?," ungkapnya.

Namun begitu, Indah sendiri penasaran akan hadirnya game ini. Jika tak mengganggu aktivitasnya, Indah akan memainkan Pokemon Go ini.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING