Jarang ke Salon, Indah Permatasari Lakukan Perawatan di Rumah

Selasa, 12 Juli 2016 22:15 Penulis: Risang Sudrajad
Jarang ke Salon, Indah Permatasari Lakukan Perawatan di Rumah Indah Permatasari © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pergi ke salon merupakan salah satu kegiatan wajib bagi perempuan. Tapi tidak demikian dengan Indah Permatasari. Artis yang melejit lewat iklan Mastin itu rupanya jarang pergi  ke salon dan lebih memilih untuk melakukan perawatan di rumah.

"Aku tuh bukan tipe orang yang harus sering ke salon apalagi tiap hari, sebulan sekali juga nggak. Aku lebih senang lakukan perawatan di rumah. Tinggal beli bahannya aja terus facial di rumah, creambath juga di rumah pakai kemiri. Sudah itu saja. Nggak ke salon, apa-apa di rumah," ujarnya saat ditemui di Slipi Jaya, Jakarta Barat pada (11/7).

"Aku orangnya mager (malas gerak) gitu ke salon. Apalagi harus ketemu macet, ketemu panas, jadi mendingan ngelakuin semuanya (perawatan) di rumah saja," lanjutnya.

Indah Permatasari jarang ke salon © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIndah Permatasari jarang ke salon © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Selain itu Indah juga tak perlu repot-repot mengantri di salon. Pasalnya,  Indah bisa melakukan semua langkah perawatannya sendiri dengan waktu yang cukup singkat. "Kalau misalnya lagi sibuk juga pasti aku sempetin, karena cuma 5 menit sampai 10 menit sih," kata bintang film Rudy Habibie itu.

Perawatan yang dilakukannya pun cukup simple. Tak ada treatment khusus, Indah biasanya hanya memakai pelembab dan vitamin saja.

"Daily-nya biasanya pakai pelembab saja, vitamin, serum, ya gitu-gitu saja sih. (Creambath) kadang aku mix. Kemiri kan bisa buat creambath, terus aku campur pakai yang sachet. Biasanya sebulan sekali tergantung mood, kalau ada waktunya," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING