SELEBRITI

Demam Positif Ala Sonya Fatmala di Saat Pandemi, Bikin Gemas!

Minggu, 11 Oktober 2020 08:15

Sonya Fatmala (credit: instagram.com/sonyafatmala)

Kapanlagi.com - Masa pandemi membuat banyak orang memutuskan untuk beraktivitas di rumah saja. Ada juga di masa-masa ini malah bisa melakukan hal-hal baru yang ternyata disukai. Seperti halnya yang dialami oleh istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala.

Selama di rumah saja, Sonya bukan hanya mengurus anak-anaknya saja, tapi juga punya hobi baru. Kegemaran baru wanita cantik berhijab adalah bercocok tanam di rumahnya. Ia punya beberapa koleksi tanaman dalam pot.

1. Sonya Dibuat Gemas

Jumat (9/10/2020), Sonya mengunggah sebuah foto kala ia dikelilingi oleh tanaman barunya. Ia mengaku dibuat gemas banget dengan tanaman-tanaman hijau yang cantik dan menyegarkan mata ini.

"Siapa yang kena demam tanaman?? Hahaha yes! Gara gara si pandemi, bercocok tanam sekarang jadi kegiatan yang sedang digemari dan hal ini baik sekali. Semakin banyak pula jenis jenis tanaman yang kita ketahuin yah, gemes gemesss bangettt,2 tulis Sonya.

2. Harus Tahu Cara Merawatnya

Namanya juga mulai menjadi penyuka bercocok tanam, Sonya pun berniat untuk punya banyak koleksi tumbuhan. Tapi ia sadar kalau merawat tanaman itu juga nggak boleh main-main.

"Pengen punya semuanya, tapi jadi punya tanggung jawab juga, karena mereka makhluk hidup yang juga harus dirawat. Jadi sebaiknya kalo punya tanaman harus tahu pula bagaimana merawatnya ya," tutupnya.

Siapa nih yang gemar bercocok tanam juga kayak Sonya Fatmala? Well selain merawat tanaman ingat #PesanIbu dengan selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan ya!

 

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING