SELEBRITI

Ayudia Bing Slamet & Ditto Tetap di Dalam Mobil Selama Road Trip Jakarta - Bali, Ini Alasannya

Minggu, 11 Oktober 2020 07:49

Ayudia Bing Slamet - Ditto @ instagram.com/ayudiac

Kapanlagi.com - Mulai bosan berada di rumah, ada banyak keluarga selebriti yang memutuskan untuk liburan di tengah pandemi Covid-19. Begitu pula dengan Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Pasangan ini rupanya sempat menikmati keseruan road trip Jakarta - Bali.

Berada dalam perjalanan jauh, Ayudia Bing Slamet dan Ditto pun menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Tidak hanya memakai masker, membawa hand sanitizer, dan rajin cuci tangan, mereka juga memilih untuk tetap berada di dalam mobil selama road trip berlangsung.

 

 

1. Kurangi Interaksi dengan Orang Lain

Tentunya ada alasan tersendiri mengapa Ayudia Bing Slamet dan Ditto memilih untuk tetap berada di dalam mobil. Menjawab pertanyaan dari salah satu follower-nya via DM, Ayudia membeberkan alasannya di Insta Story.

"Sebisa mungkin kita meminimalisir berdekatan/berpapasan dengan orang sih, apalagi tadi lumayan ada beberapa penumpang di kapal. Jadi kita memilih buat stay di mobil aja, soalnya kalau apa-apa turun, banyak kontak, sering berpapasan sama orang ya ngapain road trip. Naik pesawat aja, sampai bandara, selesai, lebih cepat. Ada alasan kenapa kita memilih untuk menempuk jarak yang lebih jauh," jelas Ayudia.

2. Cegah Penyebaran Covid-19

Covid-19 memang masih jadi musuh di banyak negara termasuk Indonesia. Untuk mencegah penyebarannya terus meluas, sejumlah protokol kesehatan pun dibuat. Lewat hal-hal sederhana, KLovers bisa ikut berkontribusi.

Seperti #PesanIbu, rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan orang. Dengan rutin melakukan beberapa hal itu, bisa bikin kita dan keluarga terlindungi dari paparan virus corona lho.


REKOMENDASI
TRENDING