SELEBRITI

Demi Dukung Perayaan Pernikahanmu, JKT48 Buat Program Baru Lewat Video Pesan Rapsodi

Rabu, 08 Juli 2020 13:40 Penulis: Canda Dian Permana

JKT 48 (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Pernikahan selalu ditunggu-tunggu atau dinanti-nantikan oleh kedua pasangan yang sudah ucapkan janji suci dengan dilihat oleh saksi. Pernikahan tersebut selalu dirayakan dengan meriah serta mengundang saudara, teman, dan juga orang yang terdekatnya.

Tetapi, dengan kondisi pandemi ini, perayaan pernikahan harus ada yang ditunda karena melakukan physical distancing. Namun, adapun solusi terbaik demi mendukung perayaan pernikahanmu lewat girl band asal Indonesia JKT 48.

1. Program Baru JKT 48

Ya, JKT 48 membuat program baru dengan judul "JKT 48 Merayakan Pernikahanmu". Program tersebut merupakan program yang di mana JKT 48 akan memberikan hiburan disaat perayaan pernikahan.

Dalam program tersebut, JKT 48 akan mengirimkan video pesan untuk kedua mempelai yang akan melangsungkan pernikahan. Video tersebut berisi sebuah performance daru single original, Rapsodi.

2. Video Lewat Rapsodi

Rapsodi yang merupakan video dengan memberikan pesan dapat dipura ketika perayaan pernikahan agar pasangan pengantin pun bahagaia. Lagu Rapsodi sendiri bisa diunduh secara gratis untuk mengiringi pernikahan kedua mempelai.

Perlu diketahui, Lagu Rapsodi adalah lagu untuk merayakan cinta yang terjalin. Lagu ini banyak bercerita tentang cinta dan janji untuk selalu bersama selamanya, menjalin kasih sayang dan kebahagiaan hingga ke pernikahan. Jadi, lagu tersebut cocok untuk dibuat dalam merayakan pernikahan.


REKOMENDASI
TRENDING