Dena Rachman Tak Lagi Ingin Tampil Sebagai Performer, Kenapa?

Jum'at, 20 Januari 2017 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Dena Rachman Tak Lagi Ingin Tampil Sebagai Performer, Kenapa? Dena Rachman © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Melangkah di dunia entertainment yang sama nyatanya tak membuat Dena Rachman ingin kembali beraksi di atas panggung seperti Bunga Citra Lestari. Yap, ketika ditanya awak media, ia pun lantas mengungkapkan dengan singkat kenapa tak lagi ingin menjadi penyanyi seperti temannya itu.

"Gue temenan sama Bunga sejak sepuluh tahun lalu. Pas awal dia sebagai penyanyi kita udah dekat. Aku kalau jadi penyanyi lagi, yang maju di depan panggung, nggak mungkin deh, udah tahu diri, tahu porsi," ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/1).

Tak mau jadi penyanyi, Dena Rachman ingin fokus dengan bisnisnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTak mau jadi penyanyi, Dena Rachman ingin fokus dengan bisnisnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih jauh, Dena Rachman kemudian mengungkapkan kalau ia memang memiliki keinginan lain yang selalu menjadi impiannya. Setelah memiliki bisnis di bidang sepatu, Dena Rachman memutuskan untuk mengejar impiannya sebagai seorang enterpreneur ketimbang performer.

"Aku dari dulu cita-cita memang jadi enterpreneur dan sekarang punya bisnis sepatu. Jadi nggak ada keinginan untuk tampil lagi as a performer," jawabnya singkat.

Soal tawaran bermain film, Dena berusaha tetap selektif © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSoal tawaran bermain film, Dena berusaha tetap selektif © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain enterpreneur, sosok cantik berusia 29 tahun ini juga tidak menepis kalau ia pun masih memiliki ketertarikan terhadap dunia akting. Walau begitu, Dena mengaku kalau dirinya cukup selektif sebelum benar-benar menerima tawaran berakting.

"(Kenapa nggak jadi penyanyi) Karena apa sih project yang bisa aku lakuin? Mungkin film, tapi ujungnya aku jadi very selective. Aku pilih yang aku mau, yang bagus. Kalau nggak ya udah konsen di bisnis drama aku aja," pungkas Dena.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING