Perubahan Fisiknya Terus Jadi Sasaran, Dena Rachman Mengaku Capek

Kamis, 19 Januari 2017 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Perubahan Fisiknya Terus Jadi Sasaran, Dena Rachman Mengaku Capek Dena Rachman © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dena Rachman merupakan selebriti yang menuai banyak komentar netizen karena keputusannya untuk menjadi seorang transgender. Coba saja tengok akun Instagramnya, tak sedikit orang-orang yang membicarakan perubahan bentuk fisik dari mantan artis cilik yang dulunya dikenal dengan nama Reynaldi ini.

Soal komentar-komentar publik untuk dirinya, Dena mengatakan bahwa ia sudah cukup bosan dengan itu semua. Hal ini disampaikannya ketika ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/1).

"Capek, bosen. Heboh udah beberapa tahun lalu tapi dari 2013 sampai sekarang itu-itu terus yang disinggung. Sometimes yang comment di Instagram halnya sama aja. Masa udah empat tahun komentarnya nggak berkembang? Bosen aja. Kalau mau comment yang lain bisa nggak sih? Udah jelas-jelas kayak gini, ya udah, ngapain di bahas lagi?" kata artis berusia 29 tahun dengan cukup gemas.

Sempat tanggapi beberapa komentar pedas, Dena Rachman kini memilih diam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSempat tanggapi beberapa komentar pedas, Dena Rachman kini memilih diam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dena mengaku bahwa alanya ia tak pernah menanggapi komentar-komentar yang dilayangkan publik. Namun beberapa waktu belakangan kiranya ia telah bergerak dari diamnya. Tercatat beberapa kali ia membalas komentar-komentar tersebut.

"Dulu sih nggak pernah ditanggapi, kayak bodoh amat lah. Cuma lately udah empat tahun berlalu, aku pikir pikiran mereka lebih terbuka, cuma masih salah juga. Ya udah deh," jelasnya.

"Kadang sih cuek, kadang iseng bales comment satu dua, penasaran reaksi mereka. Eh, malah makin panjang lagi pembahasannya. Ya oke deh. Kayaknya publik di sini sentimennya kayak nerima nggak nerima. Jadi daripada heboh-heboh, biarin aja lah. Susah," lanjut Dena Rachman lepas tangan.

(kpl/abs/otx)


REKOMENDASI
TRENDING