Sering Bareng, Dena Rachman Cerita Pertemanannya Dengan BCL

Kamis, 19 Januari 2017 20:08 Penulis: Helmi Romadhon
Sering Bareng, Dena Rachman Cerita Pertemanannya Dengan BCL Dena Rachman © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir, Dena Rachman dan Bunga Citra Lestari memang kerap kali terlihat bersama. Mulai dari sekedar hang out, merayakan Natal sampai liburan di Bali awal Desember lalu. Mereka berdua terlihat sangat akrab layaknya sahabat.

Belum lagi, baru-baru ini Dena juga jadi salah satu tim produser yang berada di balik It's Me BCL Concert. Dan benar saja, ternyata Dena dan BCL ini sudah lama saling mengenal. Bahkan sudah sepuluh tahun lho guys!

"Gue temenan sama Bunga sejak sepuluh tahun lalu. Pas awal dia sebagai penyanyi kita udah dekat," ungkapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/1).

Dena Rachman ternyata sudah lama berteman dengan BCL © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDena Rachman ternyata sudah lama berteman dengan BCL © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Lalu kenapa ya publik baru sadar keduanya bersahabat baru-baru ini?"Dulu kenal dia pas aku masih kuliah, sering jalan bareng, datang ke lokasi syutingnya. Saat itu aku masih under the radar, istilahnya orang-orang belum terlalu notice dan heboh, tapi dia tahu bagaimana aku," lanjut mantan bintang cilik ini.

Bukan hanya sahabat, ternyata Dena juga ngefans sama BCL lho! Bagi Dena, pelantun Karena Kucinta Kau itu merupakan sosok yang menyenangkan.

"Selain sebagai teman, aku tuh admirer dia banget. Kenapa? Cause everybody loves her. Dia tuh punya energi yang bikin orang suka sama dia, meski ada haters juga. Dia cheerfull, very fun. Orang kalau nggak kenal, nggak akan tahu kalau dia sangat pekerja keras. Dia ada di posisi saat ini, selain ada talent, tapi juga berjuang," pungkas Dena.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING