SELEBRITI

Desiree Tarigan Bersama Tim Kuasa Hukum Datangi Komnas Perempuan Terkait Hal Ini

Jum'at, 09 April 2021 09:45 Penulis: Umar Sjadjaah

Desiree Tarigan - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tak hanya membuat laporan polisi, Desiree Tarigan juga mengadu kepada Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) mengenai perilaku suaminya, Hotma Sitompul, Kamis (8/4/2021). Ia didampingi oleh tim kuasa hukumnya yakni Hotman Paris Hutapea dan Randy Ozora. 

 

 

1. Sampaikan Hal Ini

Menurut salah satu kuasa hukum Desiree yaitu Randy Ozora, dari beberapa poin yang diadukan, diantaranya adalah tindak pengusiran dan perampasan hak yang dilakukan Hotma terhadap Desiree. Komnas Perempuan, pun kata Randy memberi dukungan penuh untuk memperjuangkan hak Desiree.

"Kami sudah menyampaikan apa yang menjadi pengaduan dan dalam hal ini Komnas perempuan sangat mendukung apapun tindakan-tindakan yang akan kita lakukan dalam memperjuangkan hak dari ibu Desi (Desiree)," kata Randy Ozora.

2. Surati Pihak Terkait

Desiree Tarigan Kunjungi Komnas Anti Kekerasan Terhadap Perempuan - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Untuk menindak lanjuti pengaduan dari Desiree, nantinya pihak Komnas Perempuan akan berkirim surat yang ditujukan kepada Hotma Sitompul dan pihak terkait.

"Pihak Komnas Perlindungan Perempuan juga akan menyurati pihak-pihak atau lembaga terkait dalam melindungi hak-hak perempuan dari ibu Desi," tuturnya.

(kpl/dan/ums)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING