SELEBRITI

Ngaku Alami Tindak Kekerasan, ART Polisikan Desiree Tarigan dan Bams

Kamis, 08 April 2021 17:15

Desiree Tarigan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Seorang wanita berinisial I menangis terisak di Komnas Perempuan, Jakarta, Kamis (8/4) siang. Sebagai perempuan, dirinya bermaksud ingin meminta perlindungan soal kejadian pilu yang dialaminya saat menjadi asisten rumah tangga (ART) Desiree Tarigan, ibu dari Bams.

I pun kemudian bercerita kejadian pilu yang pernah dialaminya. Ia mengaku mendapat perlakuan tidak baik hingga mengalami tindak kekerasan yang dilakukan sang majikan. Peristiwa itu terjadi di bulan Februari 2021 kemarin.

1. Handphone Sempat Disita

"Pada saat itu handphone saya disita sama orang itu. Udah gitu saya dicaci maki sama orang tersebut, dituding menerima bayaran (dari Hotma Sitompul) untuk mematai (kegiatan Desiree Tarigan). Itu semua tidak benar," kata I mengawali pengakuannya.

Ia pun melanjutkan, "Terus saya tidak diperbolehkan untuk keluar dari rumah. Saya di dalam kamar pun di awasin terus sama dua orang. Masuk kamar mandi saya harus minta izin sama dua orang itu."

2. Alami Tindak Kekerasan

I juga mengatakan pernah mendapat tindak kekerasan yang tak mungkin dilupakannya. Tidak hanya kekerasan secara verbal namun juga fisik.

"Mataku dicolok-colok sampai dia ngatain aku gila. Pokoknya caci maki semua itu pada tanggal 24 Februari. Terus tanggal 25 pagi saya dikatain binatang sama orang yang D dan B. Terus saya diancam mau dibawa ke penjara," ucapnya.

Peristiwa yang dialaminya sudah dilaporkan I ke Polda Metro Jaya pada 6 April 2021 dengan terlapor Desiree Tarigan dan Bambang Reguna Bukit atau Bams serta dua orang lagi yakni Prianka Reguna Bukit dan Vino.


REKOMENDASI
TRENDING