SELEBRITI

Dian Nitami Curhat Pengalaman Jadi Public Figure, Mama Farah 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Ini Bersyukur Dulu Tak Ada Medsos

Sabtu, 14 Agustus 2021 19:32 Penulis: Editor KapanLagi.com

Dian Nitami - Zoe Jackson - CInta Brian. Credit: instagram.com/bu_deedee

Kapanlagi.com - Tak diragukan lagi kalau Dian Nitami merupakan sosok selebriti tanah air yang begitu sukses. Sekarang ini, aktris senior tersebut disibukkan dengan project sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'.

Di sisi lain, istri Anjasmara tersebut sudah menjalani 35 tahun lebih sebagai seorang artis. Lewat postingan Instagram terbarunya, Dian Nitami sempat menulis curhatan soal pengalamannya jadi public figure.

"Memilih karir di dunia hiburan, berarti harus siap dengan konsekuensinya. Harus siap untuk menerima kalau diri kita bukan lagi 100 persen milik sendiri, tapi juga milik masyarakat penikmat hiburan," tulis Dian.

"Itu artinya, harus belajar untuk lebih bijaksana dalam bersikap, bertutur kata dan menggerakkan jempol, karena suka atau tidak, kita akn jadi sorotan, akan bisa menjadi contoh," sambungnya.

1. Postingan Dian Nitami

Berbagi pengalaman soal menjalani karirnya sebagai selebriti, Dian mengunggah sebuah foto selfie dirinya tampil begitu cantik mengenakan blouse putih dan perhiasan kalung mutiara.

Berbicara soal jadi sorotan publik, Dian sendiri mengaku kalau dirinya bersyukur dulu tidak ada media sosial.

"Untung zaman aku muda, bergaul dan pacaran, belum ada medsos. Belum ada handphone cekrek cekrek, jadi ranah privacy kita masih bisa lebih leluasa. Proses pembelajarannya tidak seberat dan sekeras zaman sekarang," curhatnya.

2. Ucapan Terima Kasih

Postingan Dian Nitami tersebut lantas ditutup dengan deretan kalimat ucapan terima kasih, ditujukan untuk para penggemar dan netizen yang telah mendukungnya selama ini.

"Jadi terima kasih ya buat semua yang sudah selalu mendukung aku. Baik yang segenerasi sama aku, mau pun anak-anak zaman now yang baru kenal aku sekarang," tuturnya.

"Kalian adalah yang sudah memiliki andil dalam perjalanan kesuksesan aku dalam berkarir. Jadi peluk online buat kalian semua," tutup Dian.


REKOMENDASI
TRENDING