Dicky Chandra Maju Jadi Bakal Calon Walikota Tasikmalaya

Sabtu, 13 Agustus 2016 03:45 Penulis: Risang Sudrajad
Dicky Chandra Maju Jadi Bakal Calon Walikota Tasikmalaya Dicky Chandra © Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Dicky Chandra bulatkan tekad untuk maju sebagai bakal calon Walikota Tasikmalaya, Jawa Barat. Hal tersebut mengingat derasnya dukungan masyarakat yang menginginkannya untuk maju dan mendapat dukungan tiga parpol yang siap mengusungnya.

"Apapun yang terjadi saya sudah bulat untuk terus maju meski ada juga yang mulai meminta saya mengurungkan niat ini. Saya rasa saya juga harus tetap menghargai sejumlah pihak yang sejak lama meminta saya ikut di Pilwakot ini," ucap Dicky lewat sambungan telepon, Jumat (12/8).

Mantan Wakil Bupati Garut ini pun paham betul kalau niatannya untuk maju juga tidak akan mulus. Dicky mengatakan kalau hal semacam itu sudah lumrah dalam ajang politik, mengingat persaingan nantinya akan ketat.

Dicky Chandra dapat dukungan tiga parpol © Kapanlagi.com®/Sahal FadhliDicky Chandra dapat dukungan tiga parpol © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli


"Kalau yang menjegal saya hanya beberapa gelintir saja terutama dari kalangan yang telah lebih dulu memiliki balon yang akan diusungnya. Saya rasa sah-sah saja tetapi Isya Allah saya akan terus lanjut," katanya.

Semangatnya pun untuk maju kian bertambah lantaran sejumlah komunitas muda di Kota Tasik mulai menggalang dukungan menamakan dirinya Barisan Dicky Chandra (Badik). Makanya, dia tak mau mengecewakan pihak yang sudah mendukungnya dengan terus maju menjadi Balon Walikota Tasikmalaya.

"Makanya apapun risikonya saya akan terus maju di Pilkada Kota Tasik," pungkasnya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING