SELEBRITI

Diganggu Kucing Saat Video Call dengan Ridwan Kamil, Reaksi Aa Gym Jadi Sorotan

Sabtu, 18 April 2020 10:54 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aa Gym © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aa Gym baru-baru ini mendadak viral. Videonya bersama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya beredar luas di Twitter pada Jumat (17/4). Setidaknya, potongan video berdurasi 15 detik itu diunggah oleh akun @dwisurachman dan telah di-retweet sebanyak 27 ribu kali.

Dalam video itu, Aa Gym tampak tengah video call dengan Gubernur Jawa Barat yang didampingi istrinya. Baru beberapa patah kata Atalia bicara, tiba-tiba kucing Aa Gym nongol dan menutupi kamera.

1. Kucingnya Ikut Tampil

Seketika perhatian Atalia teralihkan pada kucing tersebut. "A' eta ya ucing (kucing)? Kenapa jadi kayak saya pengen ikut tampil?" tutur Atalia seraya menahan tawa.

Gelak pun tak bisa ditahan oleh Ridwan Kamil. Terlebih Aa Gym tampak begitu panik melihat kucingnya ikut nimbrung. Ia seketika meminta maaf. "Maaf, maafin ucing," tuturnya seraya memindahkan kucingnya.

2. Aa Gym Minta Maaf

Video itu seketika jadi perhatian netizen juga. Nggak sedikit yang menyorot reaksi Aa Gym yang lontar apologi atas perilaku sang kucing.

Beberapa waktu terakhir Aa Gym memang terlihat begitu aktif lakukan video call. Dilansir dari kanal Youtube-nya, Aa Gym tak hanya video call dengan Ridwan Kamil tapi juga dengan sejumlah tokoh. Di antaranya ketua IDI Jawa Barat hingga Sandiaga Uno.


REKOMENDASI
TRENDING