SELEBRITI

Dihujat Karena Pamer Cleavage, Vanessa Angel Balas Netizen dengan Pedas

Minggu, 18 Agustus 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vanessa Angel © instagram/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Penampilan Vanessa Angel di hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2019 kemarin menjadi sorotan. Memakai baju putih dengan bawahan merah, Vanessa menyampaikan selamat ulang tahun kepada Republik Indonesia di Instagram.

Dalam foto tersebut, Vanessa tampak berpose di atas sepeda kayuh. Ada dua foto yang dipajang oleh bintang FTV ini di akun Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial.

Namun di antara dua foto tersebut, hanya satu yang menjadi sorotan netizen. Yaitu pose Vanessa di foto kedua yang tampak lebih membungkuk dan memamerkan bagian pribadinya di depan kamera.

1. Pamer Cleavage

Dengan belahan dada yang cukup rendah pada t-shirt bermodel sederhana itu, cleavage milik Vanessa pun tampak nyata. Ditambah dengan posenya yang membungkuk, membuat bagian pribadi sang aktris semakin terlihat.

Hal ini yang kemudian memicu berbagai komentar dari netizen di dunia maya. Tak sedikit yang menghujat Vanessa, dan menganggap sang aktris tak tahu malu dan nggak kapok dengan kasusnya yang kemarin.

Ratusan komentar masuk ke akun Vanessa, dengan nada pro dan kontra. Namun ia tak tinggal diam, Vanessa membalas beberapa komentar dari netizen dengan nada menohok.

2. Balasan Vanessa

Tudingan bahwa Vanessa sudah tak punya harga diri, dibalas dengan santai oleh sang aktris. Ia menyatakan bahwa dirinya memang edisi terbatas, sehingga tidak ada harganya.

Sindiran netizen bahwa baju yang ia pakai tak pantas pun dibalas oleh Vanessa. Ia meminta kepada netizen agar membelikannya baju yang bagus, agar bisa foto cantik di Instagram.

Balasan-balasan dari Vanessa ini cukup menohok dan menuai berbagai komentar lainnya dari netizen. Tampak bahwa Vanessa tidak mau tinggal diam ketika dirinya dirundung di dunia maya. Kamu, tim pro atau kontra?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING