SELEBRITI

Dijenguk Rekan Kerja, Mat Solar Semangat Sembuh

Sabtu, 06 Oktober 2018 13:46 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Mat Solar & Mpok Hindun (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Aktor Mat Solar lama tak muncul di televisi. Usut punya usut ternyata ia diketahui mengidap sakit stroke. Karena sakitnya ini ia harus duduk di kursi roda.

Kabar ini diketahui ketika Mat Solar datang menghadiri wisuda anaknya di ITS. Tak butuh waktu lama, kabar ini merebak. Deretan simpati mengalir deras untuknya.

Mulai dari netizen, hingga kalangan selebritis pun berlomba-lomba memberi simpati untuknya. Termasuk dari rekan sesama aktor di sitkom BAJAJ BAJURI, seperti Rieke Dyah Pitaloka yang menyempatkan diri untuk menjenguknya. Terbaru Mpok Hindun dan Said Ali mengikuti jejak Rieke untuk menjenguk Mat Solar.

1. Jenguk Mat Solar

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10). Mpok Hindun dan Said Ali menceritakan pengalamannya pergi menjenguk pemeran utama BAJAJ BAJURI itu. "Ane udah, 2 kali," kata Said Ali.

Berbeda dengan Said, ternyata Mpok Hindun sempat gagal menjenguk Mat Solar. Kenapa ya? "Pertama gagal karena beliau terapi. Ke dua baru kita ramai-ramai ngumpul. Yang ke dua kali keluarga besar BAJAJ dan ketemu di lokasi rumah Bang Juri (Mat Solar).

2. Semangat untuk lekas sembuh

Bertemu dengan teman lama? Siapa yang tidak senang. Apalagi saat keadaan kita sedang sakit. Itulah yang dirasakan oleh Mat Solar saat dijenguk oleh rekan-rekannya yang lama tidak ia temui karena sakit.

Menurut Mpok Hindun dan Said Ali, Mat Solar bukan hanya sekedar senang. Tapi juga semangat untuk lekas sembuh! "Alhamdulillah mulai membaik. Bang Juri rajin terapi Selasa sama Kamis di RSPI. Jadi Alhamdulillah Bang Juri punya semangat buat sembuh, jadi makin semangat," pungkas Said.


REKOMENDASI
TRENDING