SELEBRITI

Dinilai Kooperatif, Polres Serang Kota Beri Apresiasi Pada Nikita Mirzani

Senin, 01 Agustus 2022 17:24 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani dinilai kooperatif © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani yang sudah pulang dari luar negeri untuk berobat kembali datang ke Polresta Serang Kota untuk memenuhi kewajiban wajib lapor. Oleh karena itu Kepolisian Polresta Serang Kota mengapresiasi langkah yang dilakukan Nikita Mirzani karena sudah kooperatif terkait kewajibannya.

"Benar hari ini NM menjalani wajib lapor. Sudah, sekitar jam 09.30 Wib tadi," tulis Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri lewat rilis yang diterima wartawan, Senin (1/8).

Memang, Nikita Mirzani yang merupakan tersangka kasus UU ITE dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra wajib melakukan wajib lapor satu minggu sekali.

1. Wajib Lapor Tiap Pekan

Hal tersebut adalah konsekuensi dari pihak Polresta Serang Kota yang akhirnya tak menahan ibu tiga anak itu karena alasan kemanusiaan, mengingat Nikita Mirzani masih memiliki anak-anak yang masih kecil dan pastinya membutuhkan perhatiannya.

"Kita berterima kasih karena NM datang untuk menjalani wajib lapor," kata Iwan Sumantri.

"Masih harus wajib lapor. Jadwalnya setiap pekan. Untuk harinya itu tidak tentu," pungkasnya.

2. Sempat Pergi ke Luar Negeri

Yang menarik, meski wajib lapor, Niki sempat bebas pergi ke luar negeri. Dalam suratnya, dijelaskan bahwa Nikita Mirzani pergi ke luar negeri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Pengacara telah bersurat ke penyidik bahwa kliennya, NM, pergi ke luar negeri untuk memeriksakan kesehatannya," kata Kasie Humas Polresta Serkot, AKP Iwan Sumantri, Kamis (28/07/2022).

3. Tidak Mangkir

Nikita Mirzani telah menjalani wajib lapor pertama kali pada Selasa (26/7) pukul 19.30 WIB dengan mendatangi Satreskrim Polresta Serkot. Sehingga Nikita Mirzani tidak mangkir menjalani proses yang sedang berjalan.

"NM telah menghadap penyidik untuk wajib lapor pertama hari Selasa kemarin," ucapnya.

REKOMENDASI
TRENDING