SELEBRITI

Diperiksa 4,5 Jam di Polda, Atiqah Hasiholan Dapat 16 Pertanyaan Terkait Hoax Ibunya

Rabu, 24 Oktober 2018 06:10 Penulis: Rezka Aulia

Atiqah Hasiholan diperiksa Polda. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kedatangan Atiqah Hasiholan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada selasa malam menjadi pusat perhatian. Putri Ratna Sarumpaet ini datang untuk menjalani agenda pemeriksaan oleh pihak kepolisian terkait kasus penyebaran hoaks yang dilontarkan sang ibunda, Ratna Sarumpaet.

Pemeriksaan tersebut berlangsung selama kurang lebih 4,5 jam lamanya. Atiqah datang pada Selasa (23/10) pukul 21.00 WIB dan baru selesai pada Rabu (24/10) pagi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari ditemani tim kuasa hukum, manajer, dan sang kakak, Fathom Saulina.

Penantian panjang para awak media menunggu hasil pemeriksaan Atiqah berujung mengecewakan. Bersama tim kuasa hukumnya dan sang manajer, Atiqah melenggang menuju mobil dengan diam seribu bahasa. Istri Rio Dewanto tersebut hanya melontarkan sedikit pernyataan untuk menghindar, "Daripada di sana ngga bisa jalan."

1. Tak Mau Berkomentar

Pertanyaan yang diberondong awak media sama sekali tidak dihiraukan. Terlebih, hampir terjadi keributan antara awak media dan sang manajer yang menghalangi pertanyaan seraya melontarkan, "jangan dorong gitu ya," diakhiri dengan menutup pintu mobil dan lekas pergi.

Drama pengejaran belum berhenti sampai di situ. Setelah Atiqah dan manajer pergi dengan mobilnya, kuasa hukumnya, Insank Nasrudin pun ikut dikejar. Setelah awalnya menghindar, kuasa hukumnya pun akhirnya angkat bicara.

"Pertanyaannya 16. Ya Seputar pengetahuannya mba Atiqah masalah viral ini. Hanya sebatas itu saja," ucap Insank sambil berjalan menuju mobilnya.

2. Pertanyaan Non-Politis

"Makanya pertanyaannya juga nggak banyak kan, karena banyak yang nggak beliau ketahui, dan lebih banyak kepada hubungan anak dan ibu kok, itu aja," sambungnya.

Ratna Sarumpaet memang masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya sampai saat ini. Kabar terbaru tersebar bahwa ada penangguhan penahanan Ratna Sarumpaet. Lantas bagaimana kebenarannya?

"Kalau masalah penanggungan kami sedang memikirkan hal itu apakah kita harus mohonkan itu kembali atau gimana karena kami juga akan meminta kepada pihak penyidik mengenai perpanjangan tersebut. Karena kami mendapat berita dari kawan-kawan media juga sudah dilakukan perpanjangan ya, namun resminya kami belum diberitahu hal itu," pungkasnya lagi.


REKOMENDASI
TRENDING