SELEBRITI

Dipuji Karena Aktingnya, Ini Sederet Adegan Nangis Sandrinna Michelle di Sinetron 'DARI JENDELA SMP'

Kamis, 30 Juli 2020 18:33

Sandrinna Michelle (credit: Youtube Dari Jendela SMP)

Kapanlagi.com - Dibintangi oleh banyak aktor dan aktris remaja berbakat, sinetron DARI JENDELA SMP masih jadi salah satu sinetron unggulan saat ini. Pemeran utama wanita dalam sinetron tersebut, Sandrinna Michelle yang kerap mencuri perhatian lewat bakat aktingnya, terlebih saat melakoni adegan menangis.

Aktris remaja berusia 13 tahun tersebut memang selalu tampil memukau. Aktingnya saat meneteskan air mata berhasil menarik pecinta sinetron Indonesia. Saking memukaunya, akting pemeran Wulan ini kerap berhasil membawa emosi penonton, sehingga turut merasakan kesedihan.

Seperti apa potret adegan menangis Sandrinna Michelle di sinetron DARI JENDELA SMP? Berikut beberapa potretnya.

 

1. Saat Akan Dinikahkan

Ekspresi kesedihan Sandrinna saat memerankan Wulan yang akan dinikahkan juga begitu sukses menguras emosi penonton. Sandrinna berhasil menunjukkan rasa sedih mempelai yang pernikahannya berlangsung tanpa kehadiran keluarga. Selain sedih, perasaan kesepian juga tergambar jelas di raut wajah cantik Sandrinna.

2. Menangis Khawatir

Wulan merupakan gadis dengan karakter yang tegas sekaligus penuh kasih. Saat masih mengira bahwa dirinya hamil, Wulan sangat perhatian dengan calon bayi di perutnya. Oleh karena itu, dia langsung menangis tersedu saat harus dirawat di rumah sakit. Ekspresi yang ditunjukkan Sandrinna pada adegan ini terlihat sangat natural dan meyakinkan. Bahkan, mirip ibu yang sedang hamil sungguhan.

3. Saat Menangis Kebingungan

Senang sekaligus bingung, mungkin itulah yang sedang dirasakan Wulan saat tahu bahwa dia sebenarnya tidak hamil. Perasaan kebingungan itu ditumpahkan Sandrinna lewat tangisan yang menguras emosi. Penonton yang melihat adegan ini pasti akan ikut merasa sedih tapi juga sekaligus tertawa geli karena lucu. 

4. Menangis Galau

Layaknya remaja lainnya, karakter Wulan yang diperankan Sandrinna Michelle juga kerap merasa galau. Apalagi, Wulan mempunyai hubungan cinta yang kompleks. Sandrinna berhasil menunjukkan kegalauan tersebut melalui ekspresi kesedihannya. Kehadiran karakter Lili dan Ria menguatkan Wulan, sehingga tangisnya tidak terlalu terisak.

5. Menangis Sekaligus Terkejut

Tidak hanya menangis, Sandrinna juga piawai memainkan berakting dengan ekspresi lainnya. Dalam potret adegan ini, Sandrinna yang tidak hanya menunjukkan ekspresi sedih lewat tangisan, melainkan juga menunjukkan ekspresi terkejut. Adegan ini terjadi saat rahasia tentang kehamilan Wulan terbongkar di hadapan teman-teman sekolahnya.

6. Menangisi Orangtua yang Dipenjara

Sebagai anak yang dekat dengan orang tua, perasaan sedih Wulan tidak bisa terbendung saat harus berpisah dengan sang ayah. Sandrinna memerankan adegan tersebut dengan sangat apik. Sambil memegang jeruji penjara, kesedihan yang dirasakan karakter Wulan begitu meyakinkan. Siapa pun yang menonton adegan ini pasti akan merasakan rasa sedih yang dirasakan Wulan. 

7. Menangis Bahagia

Tidak melulu sedih, Sandrinna juga berhasil membawakan adegan menangis bahagia. Adegan tersebut terjadi saat Wulan akhirnya bertemu dengan sang ayah yang akhirnya bebas dari penjara. Meski meneteskan air mata, sorot mata Sandrinna berhasil menunjukkan sorot bahagia. Tangis haru Sandrinna saat memerankan adegan itu berhasil membuat penonton turut merasa haru bahagia.

Itulah di antaranya beberapa potret adegan menangis yang pernah dijalani Sandrinna Michelle di sinetron DARI JENDELA SMP. Begitu memukau dan mengesankan, ya. Menurut KLovers adegan mana yang paling berhasil menguras emosi?


REKOMENDASI
TRENDING