Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 316, Tayang Jumat 24 Juli 2020

Jum'at, 24 Juli 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 316, Tayang Jumat 24 Juli 2020 Sinetron Samudra Cinta (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini. 

“Intan mutusin mau selidiki lagi. dia diam2 menyelinap keluar lewat jendela. tapi eh malah ketauan preman. mami barbie jengkel.”

Saat itu, dia liat wening dan temen2nya keluar. mau pergi. lila buru2 ngumpet dan sambil tutupi tulisan kedai soto Lila juga biar nggak ketauan wening.

Malah ada 2 tamu hotel lewat. tamu hotel liat logo kedai soto lila dan langsugn bergosip. bilang. loh. kok restoran ini bisa berpartner sama hotel grand nusa? ini kan restoran yang pemiliknya mantan psk itu..

Cinta pun akhirnya malah keluar dan deketin. lila udah kaget liat cinta mendekat. mau cegah. tapi cinta nggak bisa dicegah. cinta malah minta tamu untuk minta maaf atas perkatannya barusan.

Ada satu orang yang video in.. lila kaget liat ada yang video in. jadi cemas. gawat! kalo sampai video ini viral lagi dan bu wening liat, cinta bisa bermasalah sama samudra..

Samudra cari cinta tanya sama staff. dikasih tau cinta lagi urus event di grand ballroom. malah ada satpam yang denger. satpam tanya ke samudra. cari mba cinta ya mas samudra?

Sam dan satpam udah di ruangan cctv. dan sam liat keributan itu. soal cinta yang bela lila. sam tercekat. cinta belain bu lila sampai segitunya?

Ariel sudah dibaringkan ruang kesehatan. dia sadar. pelatih. kasih dia uang 5 juta buat penghasilan ariel hari ini. ariel tatapi uang di tangannya miris. dia udah kerja keras seharian cua dapat 5 jt.

Intan mutusin mau selidiki lagi. dia diam2 menyelinap keluar lewat jendela. tapi eh malah ketauan preman. mami barbie jengkel.

Intan lagi dipukuli. malah pas ariel tiba disana. ariel liat dan miris banget.. nggak tega. ariel langsung kasih 5 jutanya ke mami barbie dan bialng.. ini cukup kan buat beberapa jam?!

Intan dan ariel di kamar. intan minta ariel jangan bayar apa apa lagi ke mami barbie. karena intan curiga semua ini Cuma.. tapi lalu intan hold kata2nya. mikir. dia nggak boleh terlalu banyak curhat lagi ke mas ariel.

(kpl//sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING