Ditanya Kriteria Pasangan, Ini Jawaban Nikita Mirzani

Selasa, 04 Oktober 2016 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ditanya Kriteria Pasangan, Ini Jawaban Nikita Mirzani Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru saja menggelar satu acara ulang tahun untuk anak keduanya, Azka Raqilla Mawardi yang ke 2. Ia mengurusi sendiri acara yang ia peruntukkan untuk si bungsu.

Meski menggelar acara ulang tahun sang anak tanpa adanya sosok pendamping, Niki masih merasa santai. Ia pun mengungkapkan bahwa masih menikmati kehidupannya bersama dua anaknya.

"Kalau trauma nggak. CUma belum kepikiran aja (nikah). Lebih enjoy kayak begini," akunya saat ditemui di Rumah Anyo, Slipi, Jakarta Barat, Senin (3/10).

"Enak aja kayak begini. Ke mana-mana bertiga, nggak ada yang ribetin," tambah wanita yang telah resmi sendiri sejak Februari 2015 silam.

Masih santai, Nikita Mirzani cari pasangan yang sayang dengan anak-anaknya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMasih santai, Nikita Mirzani cari pasangan yang sayang dengan anak-anaknya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski nyaman sendiri, Niki mengaku banyak pria yang mendekati dirinya. Beberapa sosok pernah dikaitkan dengan dirinya. Apakah ini berkaitan dengan patokan khusus Niki untuk pasangan hidupnya?

"Selektif banget juga nggak. Yang penting sayang sama anak. Cari yang sayang sama anak itu yang susah biasanya. Kan mereka itu cuma mau sama ibunya aja," pungkasnya.

Tercatat Nikita Mirzani telah menikah dua kali. Yang terakhir adalah pernikahannya bersama Sajad Ukra, seorang pria asal Selandia Baru yang memberinya satu anak yakni Azka Raqilla.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING