Ditanya Soal Momongan, Dea Ananda & Ariel Nidji Tak Banyak Bicara

Selasa, 29 November 2016 03:15 Penulis: Risang Sudrajad
Ditanya Soal Momongan, Dea Ananda & Ariel Nidji Tak Banyak Bicara Dea Ananda - Ariel Nidji © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dari banyaknya pasangan selebritis, Dea Ananda dan Ariel Nidji bisa dibilang merupakan salah satu yang paling romantis. Menikah di tahun 2009, keduanya tak jarang pamer kemesraan saat tampil di depan publik.

Kebahagiaan pasangan yang menikah di tahun 2009 ini pastinya bakalan semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Namun sayang, Dea maupun sang suami rupanya enggan berbicara banyak saat ditanya tentang hal itu.

Satu yang pasti, Dea dan Ariel sampai saat ini masih terus menikmati setiap momen berdua. Begitu juga dengan keluarga besar mereka yang tak terlalu memaksa Dea dan Ariel untuk segera memiliki momongan.

Dea Ananda dan Ariel Nidji enggan bicara banyak perihal momongan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDea Ananda dan Ariel Nidji enggan bicara banyak perihal momongan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Kalau itu (momongan) sih nanti tiba-tiba aja," ujar Ariel Nidji saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Di sisi lain, Dea dan Ariel sampai saat ini rupanya masih belum memiliki rencana untuk liburan bareng tahun depan. Wajar saja, sebab mereka berdua memang sama-sama memiliki kesibukan padat di dunia hiburan.

"Lihat dulu (jadwal) baru nanti bisanya ke mana. Kayak kemarin kita lebih ke Indonesia aja karena schedule-nya gak banyak libur. Tapi tahun lalu kita keluar negeri karena lebih panjang liburnya. Toh liburan juga gak harus keluar negeri, di Indonesia juga bagus," tandas Dea Ananda.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING